Penjelasan Nia Ramadhani Soal Tato di Punggung Yang Sempat Tuai Kontroversi
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani membagikan cerita di balik pembuatan tato di punggungnya yang sempat menjadi pembicaraan publik. Nia Ramadhani rupanya membuat tato tersebut karena janji di masa lalu.

WowKeren - Nia Ramadhani menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang kehidupannya tak pernah redup dari sorot infotainment dan netizen. Meski saat ini sudah tidak begitu aktif di industri hiburan, kehidupan pribadi Nia yang penuh kemewahan nyatanya menjadi daya tarik tersendiri bagi publik Tanah Air untuk terus diikuti.

Termasuk soal tato yang berada di punggung mulus Nia Ramadhani. Sebenarnya Nia sudah lama menorehkan tato bergambar hati bersayap dengan hiasan mahkota di punggungnya. Tato tersebut akan semakin terlihat jelas saat Nia mengenakan pakaian yang terbuka di bagian punggungnya.

Tapi beberapa waktu yang lalu, tato tersebut kembali memicu kontroversi di kalangan netizen. Bahkan, Nia Ramadhani sempat dituding bukan muslim karena memiliki tato tersebut.

Baru-baru ini terungkap latar belakang dan makna tato di puggung Nia Ramadhani. Ibu 3 orang anak itu menjelaskan bahwa tato tersebut merupakan keinginan yang dimilikinya sejak lama. Bahkan, bisa dibilang tato tersebut merupakan janji Nia kepada diri sendiri di masa lalu.


"Kalau gue bikin ini dulu tuh di dalam hati gue, 'Ntar gue tiba-tiba gue dapet pemeran utama ntar gue bikin ah gini gini pake nama gue,' jadi gue udah ada artinya," ungkap Nia Ramadhani di channel YouTube milik keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, dilansir dari Kapanlagi.com.

Bukan hanya itu, Nia juga menggungkap bahwa dirinya membuat tato tersebut tanpa sepengetahuan dari sang ibu, Chanty Mercia. Maka tak heran jika tato di punggungnya ini sempat mendapat penolakan.

Lebih lanjut, Nia mengungkapkan bahwa amarah ibunya berangsur reda karena tato yang dibuatnya bertuliskan nama Chanty. "Pas pulang-pulang nyokap gue marah, 'Ma, tapi liat ada nama mama,' agak diem dia," tandas istri dari Ardi Bakrie itu.

Seperti yang diketahui, Nia Ramadhani memutuskan untuk rehat panjang dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya setelah menikah dengan Ardi Bakrie di tahun 2010 lalu. Kini, Nia diketahui mulai kembali berkarier di dunia hiburan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait