PENTAGON Terbaring Lemah Dalam Teaser MV Misterius Untuk Lagu Comeback 'Daisy'
Twitter/CUBE_PTG
Musik

PENTAGON akan segera comeback dengan album bertajuk 'WE: TH' dengan lagu utama 'Daisy'. Kali ini, grup tersebut telah meluncurkan teaser MV misterius untuk lagu utama mereka.

WowKeren - Boy grup besutan Cube Entertainment, PENTAGON akan kembali menyapa penggemarnya di tahun 2020 ini. Boy grup beranggotakan 9 orang ini akan segera comeback dengan album bertajuk "WE: TH" dengan lagu utama "Daisy". Kali ini, grup itu telah meluncurkan teaser MV misterius untuk lagu utama tersebut.

Pada kemarin, Kamis (8/10), boy grup besutan Cube Entertainment tersebut akhirnya merilis teaser video musik untuk lagu utama "Daisy". Dalam teaser tersebut, setiap anggota muncul di lokasi yang berbeda saat mereka berbaring miring, meringkuk dalam keputusasaan.

Para anggota nampak lemah dan tak bisa bergerak dengan diiringi alunan musik keren. Suasana teaser yang didominasi kesan gelap membuat teaser tersebut memancarkan aura misterius. Tak heran jika banyak fans yang penasaran dengan konsep comeback PENTAGON kali ini.


Album comeback PENTAGON ini dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober pukul 6 sore KST mendatang. Album tersebut diketahui berisi enam lagu, termasuk lagu utama "Daisy". Lima lagu lainnya yakni "Beautiful Goodbye", "You Like", "That Year, That Month, That Day", "Paradise", dan "I'm Here" yang hanya tersedia dalam CD.

"I'm Here" sendiri merupakan lagu spesial karena merupakan lagu solo oleh member Jinho, yang saat ini sedang menjalani wajib militer. Melalui lagu-lagu tersebut, para member juga berbicara tentang pertumbuhan mereka, musik mereka, dan banyak lagi.

Selain mendapatkan kabar mengenai comeback, penggemar juga turut berbahagia karena kabar lainnya. Salah satu member yakni Yan An yang sebelumnya diketahui hiatus sejak Juli 2019, akhirnya kembali berpartisipasi dalam comeback kali ini.

Ini merupakan comeback Pentagon untuk pertama kalinya dalam delapan bulan sejak album studio pertama mereka "Universe: The Black Hall" dan judul lagu "Dr. BeBe". Ini juga akan menjadi comeback pertama mereka setelah penampilan mereka di Mnet "Road to Kingdom" dan pendaftaran militer Jinho.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru