Imbas Puan Maharani Dikritik, Akun Pinka Putri Cantik Banjir Unfollow Massal?
Instagram
Selebriti

Sosok putri Puan Maharani, Pinka Haprani, menuai sorotan setelah sang ibu dikritik soal dugaan mematikan mic ketika diskusi. Pinka yang tak ada kaitan malah ikut disindir habis-habisan oleh netizen.

WowKeren - Ketua DPR RI Puan Maharani menuai kritikan masyarakat hingga artis Tanah Air. Putri Megawati Soekarnoputri itu diduga mematikan mic politikus Partai Demokrat, Irwan, disela-sela diskusi.

Kala itu, Iwan menilai UU Cipta Kerja bisa mematikan kesejahteraan rakyat kecil. Nikita Mirzani sebagai salah satu artis sempat pedas menyentil Puan.

"Kenapa Ibu Puan Maharani matiin mikrofonnya? Kurang fair ketika orang sedang menyuarakan suaranya tapi tidak bisa didengar," kata Nikita. "Negara ini di bangun atas dasar Pancasila. Masih ingat enggak Pancasila dari 1 sampai ke-5."

Data Instagram Putri Puan Maharani

Pinka Maharani Banjir Unfollow Massal

Ironisnya, kritikan terhadap Puan juga berimbas pada sang putri, Pinka Haprani. Rupanya, Pinka langsung banjir unfollow massal meski sebenarnya tak ada kaitan dengan masalah UU Cipta Kerja. Ia juga menuai sindiran via TikTok.

Saat ini, akun Pinka telah digembok. Namun dari data Instagram, Pinka awalnya memiliki sekitar 3000 followers. Sayangnya pasca tudingan Puan mematikan mic, cucu Megawati itu kini hanya memiliki sekitar 600 followers.


Data Instagram Putri Puan Maharani

Pinka Maharani Tampil Fashionable

Sementara itu, sosok Pinka sebelumnya jarang disorot media. Meski begitu, Pinka ternyata punya potensi di bidang seni.

Ia sempat membintangi film "Jangan Ambil Borobudurku" pada 2013. Kala itu, Pinka beradu akting dengan Umay Shahab, Bucek Depp dan Rizky Hanggono.

Data Instagram Putri Puan Maharani

Pinka Maharani Bergaya Seksi Modis

Beranjak dewasa, Pinka yang kini berusia 20 tahun itu sedang menempuh pendidikan di SOAS University of London dengan mengambil jurusan International Relations and Affairs. Ia sebelumnya mengambil kuliah jurusan Komunikasi di Universitas Indonesia.

Pinka yang fashionable sempat pula magang di majalah Harper's Bazaar Indonesia. Ia juga pandai memadupadankan gaya dan kerap hadir di acara-acara bergengsi terkait fashion. Selain fashion, Pinka menyalurkan bakat memasak di Le Cordon Bleu Tokyo.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru