Konser BTS 'MAP OF THE SOUL ON:E' Telan Biaya 8 Kali Lebih Mahal dari 'Bang Bang Con The Live'
Musik
Konser BTS Map of the Soul One

Big Hit menyatakan bahwa biaya konser 'MAP OF THE SOUL ON:E' delapan kali lebih mahal dari 'Bang Bang Con The Live'. Dapat dipastikan bahwa BTS akan menghadirkan aksi panggung yang lebih spektakuler.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) siap kembali menyapa para penggemar lewat gelaran konser terbaru mereka yang bertajuk "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10-11 Oktober nanti. Konser ini dibuat dengan skala yang lebih besar dari 'Bang Bang Con The Live' dan menelan biaya lebih banyak.

Big Hit Entertainment menyatakan bahwa biaya konser "MAP OF THE SOUL ON:E" delapan kali lebih mahal dari "Bang Bang Con The Live". Dapat dipastikan bahwa Jungkook dan kawan-kawan akan menghadirkan aksi panggung yang lebih spektakuler.

Nantinya, akan ada empat set panggung besar di konser "MAP OF THE SOUL ON:E" juga teknologi AR (augmented reality), XR (extended reality), dan Multi view (6 angle) yang sudah diperbarui. Selain itu, set list untuk hari pertama dan kedua juga akan berbeda.

Tak pelak, konser 'MAP OF THE SOUL ON:E' ini pun menjadi bahan pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Terkait biaya konser, sebagian dari meminta untuk tak membandingkannya dengan "Bang Bang Con The Live".


Konser BTS \'MAP OF THE SOUL ON:E\' Telan Biaya 8 Kali Lebih Mahal dari \'Bang Bang Con The Live\'

Source: Big Hit Entertainment, Theqoo

"'Bang Bang Con' kan hampir seperti fan meeting, dan ini konser. Jadi jangan dibandingkan, hehehe," komentar netizen. "'Bang Bang Con' punya banyak iklan jadi aku bertanya-tanya apakah aku harus membelinya atau tidak," kata netizen lainnya.

"'Bang Bang Con' bagus, jadi aku menantikan konser ini," ujar netizen. "Aku tidak tahu kenapa kalian bertengkar, tapi kualitas 'Bang Bang Con' bagus. Apalagi kali ini, kalau kalian tertarik, aku sarankan kalian menontonnya. Aku yakin kalian tidak akan menyesal..." imbuh yang lain.

"Aku bukan fans, tapi aku ingin menonton konser BTS jadi aku akan membayarnya," kata netizen. "Aku tidak mengerti kenapa kalian terobsesi dengan personal camera sedangkan BTS adalah sebuah grup," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts