Bella Shofie Makin Religius dan Go International di Dunia Fashion, Sikap Suami Tuai Pujian
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Karier Bella Shofie di bidang fashion memang makin melambung sejak ia menjadi desainer. Rupanya kesuksesan Bella tak luput dari dukungan sang suami, Daniel Rigan.

WowKeren - Bella Shofie memang lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengurus keluarga dan bisnisnya sebagai desainer. Karya-karya Bella pun direspons positif oleh masyarakat, dan tak kalah dari desainer kondang ternama Tanah Air lainnya.

Tak hanya itu, Bella juga berhasil go internasional saat karya-karyanya bakal ditampilkan di Paris Fashion Week. Bella pun belum lama ini terlihat memakai baju rancangannya sendiri yang tampak mewah, hingga dianggap bernilai Rp1 miliar.

Keberhasilan Bella di dunia fashion memang tak lepas dari dukungan sang suami, Daniel Rigan. Bahkan Daniel memberikan ide kepada Bella agar mendesain baju yang bisa mengubah imej petani menjadi lebih modis.

"Sebenarnya saya memberikan dia (Bella) ide itu, selama ini petani dianggap sebagai orang pinggiran. Tetapi kebetulan secara bisnis petani punya prospek ke depan ketika mereka bisa mengelola lahan, bisa tampil jadi pengusaha," ujar Daniel belum lama ini. "Saya mau mengubah citra, bahwa petani bukan pekerja pinggiran, tetapi petani juga punya masa depan sama kayak kita."


Rupanya sikap suportif dan optimis yang ditunjukkan oleh Daniel membuat netizen kagum, hingga memberinya pujian. Mereka juga menilai Daniel berhasil membimbing Bella menjadi lebih baik, dari yang awalnya penuh kontroversi kini menjadi banyak menoreh prestasi.

"Masyaallah salut banget sm suaminya , bs membimbing bela mnjdi iistri yg lbh baik dan sholeha," komentar akun @azir*****ahra. "Kereen suaminya bicaranya ya bela jadi ikut baik alhamdulillah," sahut akun @rsw***lan.

"Ku ikutin story2nya ka @bellashofie_rigan Emang salut sih sama suaminya, keliatan bgt orgnya bijak," puji akun @mare****ecks. "Suka ma dia, dl byk drama. settingan. skg maju berkarya mkn religius," seru akun @4n***l0.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru