Populer Sebagai Penjahat 'Itaewon Class', Ahn Bo Ungkap Cara Dalami Karakter di 'Kairos'
Naver
TV

'Kairos' dipersiapkan mengisi slot Senin - Selasa malam yang sudah lama ditinggalkan 'Dinner Mate'. Drama terbaru MBC ini dijadwalkan tayang mulai 26 Oktober mendatang.

WowKeren - Ahn Bo Hyun kini tengah menuai popularitas berkat aktingnya sebagai penjahat dalam drama "Itaewon Class". Aktor kelahiran tahun 1988 itu kebanjiran tawaran proyek drama. Salah satu drama yang setuju dibintangi Ahn Bo Hyun adalah "Kairos".

"Kairos" merupakan drama "thriller fantasi melintasi waktu" tentang Kim Seo Jin (Shin Sung Rok), seorang pria yang putus asa setelah putrinya diculik dan Han Ae Ri (Lee Se Young) seorang wanita yang mencari ibunya yang hilang.

Dalam drama ini, Ahn Bo Hyun memerankan karakter Seo Do Kyun, tangan kanan Kim Seo Jin di perusahaan konstruksinya. Seo Do Kyun mengagumi Kim Seo Jin dan serta cara pendekatan atasannya yang sederhana terhadap pekerjaannya, namun ketika dia menjadi orang pertama yang menemukan celah di salah satu proyek Kim Seo Jin, dia akhirnya menjadi karakter yang memimpin plot drama ke arah yang tidak terduga.


Saat mendeskripsikan karakternya, Ahn Bo Hyun memancing rasa ingin tahu pemirsa dengan mengatakan, "Seo Do Kyun adalah karakter yang menyembunyikan dirinya dari semua orang dalam drama."

Ahn Bo Hyun kemudian menjelaskan bahwa untuk secara efektif menggambarkan Seo Do Kyun, karakter yang bertindak berbeda di sekitar orang yang berbeda, dia telah memberikan perhatian yang cermat pada seluk-beluk perubahan sikap karakternya.

"Aku fokus untuk mengungkap detail tentang bagaimana perilakunya dan emosinya berubah tergantung bersama siapa dirinya," imbuh Ahn Bo Hyun. Tak lupa sang aktor ganteng menjelaskan alasannya setuju membintangi "Kairos".

"Naskahnya sangat menyenangkan untuk dibaca. Juga, aku sangat ingin bekerja sama dengan sutradara Park Seung Woo. Kupikir aku akan dapat menampilkan jenis pesona yang berbeda dari karakter yang kumainkan sampai sekarang," pungkas Ahn Bo Hyun.

Sementara itu, "Kairos" dipersiapkan mengisi slot Senin - Selasa malam yang sudah lama ditinggalkan "Dinner Mate". Drama yang juga dibintangi oleh Shin Sung Rok dan Lee Se Young ini dijadwalkan tayang mulai 26 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts