Gigi Hadid Bagikan Momen Kencan Pertama dengan Zayn Malik Usai Jadi Orangtua, Seperti Apa?
Getty Images
Selebriti

Mencoba kembali menikmati waktu berdua usai menyandang titel sebagai orangtua, Gigi rupanya mengajak Zayn untuk makan malam dengan menu masakannya sendiri.

WowKeren - Menjadi orangtua membuat Gigi Hadid dan Zayn Malik cukup sibuk dengan peran baru mereka. Kendati demikian, kehadiran buah hati pertama mereka beberapa pekan belakangan ini rupanya tak membuat romantisme keduanya menurun. Terbukti, pasangan beda profesi ini tetap menyempatkan diri untuk berkencan di tengah kesibukan mereka sebagai orangtua baru.

Belum lama ini, Gigi membagikan momen kencan perdananya dengan Zayn setelah mereka menjadi orangtua. Mencoba kembali menikmati waktu berdua, Gigi rupanya mengajak Zayn untuk makan malam dengan menu masakannya sendiri.

Melalui unggahan di Instagram, Gigi menunjukkan keahliannya memasak menu ayam piccata dengan pasta jamur. Model berusia 25 tahun tersebut kemudian menyajikan masakannya untuk Zayn dan menikmati makan malam berdua tanpa ditemani si kecil.

Melengkapi unggahannya, kakak Bella Hadid tersebut menjelaskan bahwa putrinya tengah berada di ruangan lain bersama sang nenek, Yolanda Hadid. Meski tengah menikmati waktu berdua, namun Gigi mengaku bahwa ia dan Zayn sudah sangat merindukan putri kecil mereka.

"Kencan malam pertama (sebagai) mama dan papa (dia di ruangan lain bersama oma tapi kami sangat merindukannya)," tulis model keturunan Palestina-Belanda tersebut.


Kencan Pertama Gigi dan Zayn setelah Jadi Orangtua

Instagram/ Gigi Hadid

Gigi dan Zayn sendiri memang cukup tertutup soal apapun terkait kelahiran buah hati mereka. Bahkan hingga kini, keduanya kompak tak membagikan potret wajah maupun mengumumkan nama putri mereka. Pasangan selebriti tersebut hanya mengunggah potret jemari si kecil kala mengumumkan kelahiran sang buah hati pada 24 September lalu.

Namun yang jelas, kehadiran bayi kecil tersebut membuat keluarga mereka diliputi kebahagiaan. Meski Gigi sempat dilaporkan merasa kesulitan menjalani peran barunya sebagai seorang ibu, namun ia sangat antusias dan berusaha memberikan yang terbaik untuk si buah hati, begitu pula dengan Zayn.

"Gigi sangat kelelahan, tapi dia adalah ibu yang luar biasa. Pekan pertama memang sebuah transisi yang berat," ungkap seorang sumber pada Daily Mail. "Tapi dia (Gigi) sangat senang menjadi ibu."

Gigi sendiri kini telah kembali ke Pennsylvania setelah melahirkan. Padahal tadinya ia dan Zayn menetap di New York. Usut punya usut, pasangan tersebut rupanya sepakat untuk membesarkan buah hati mereka dengan privasi tanpa sorotan media.

"Mereka merasa sangat damai tinggal di sana. Gigi ingin punya privasi untuk bayi mereka. Ia ingin benar-benar bisa membesarkan anaknya secara tertutup," lanjut sumber yang sama.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru