Identitas Pacar Baru Ayu Ting Ting Terbongkar, Bos Perusahaan Kimia Terbesar Dunia?
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting sekeluarga sempat mengungkap sosok Adit Pradana Jayusman yang diduga sebagai calon suami. Tak cuma sekedar lulusan kampus terbaik, Adit yang low profile ternyata bekerja di perusahaan elit kelas dunia.

WowKeren - Ayu Ting Ting dikabarkan memiliki kekasih baru. Ia dan keluarga besar sempat pamer sosok pria tampan bersahaja bernama Adit Pradana Jayusman.

Adit sempat hadir untuk acara ulang tahun ibunda Ayu, Umi Khalsum. Ketika ditanya awak media, Umi mengisyaratkan kalau Adit memang calon suami Ayu.

"Mohon doanya," seru Umi. "Insya Allah," lanjutnya saat ditanya soal status Adit sebagai kekasih Ayu.

Ayu juga pernah pamer sosok Adit pada September lalu. Ketika itu, Ayu terlihat sumringah ketika Adit dan kawan-kawan berkunjung di kafe barunya.

Sejumlah fans heboh dan sempat memuji sosok tampan Adit. Mereka mendoakan Adit dan Ayu memang berjodoh.


"Cieepacar baru," kata netter. "Bahagia selalu teh, semoga langgeng," harap netter.

Bukan dari kalangan artis, Adit terlihat kalem dan dewasa. Namun diam-diam, ia adalah sosok yang berprestasi di bidang akademi dan karir.

Situs resmi Program Studi Kimia ITB mengungkap kalau Adit merupakan mahasiswa berprestasi di kampus tersebut. Ia bahkan mendapat beasiswa unggulan dari DIKTI untuk melanjutkan kuliah S2 di University of Twente, Belanda.

"Pada awal bulan Februari 2009 tiga orang mahasiswa Program Magister Kimia Jalur cepat akan memulai program ini di University of Twente. Dua orang diantaranya, Adit Pradana Jayusman dan Sry Dewi Hujaya, mendapatkan beasiswa unggulan dari DIKTI," demikian keterangan di situs tersebut.

Dalam profil Linkedln, Adit tercatat bekerja sebagai head Technical Service & Development Specialist di sebuah perusahaan kimia terbesar nomor tiga di dunia, yakni The Dow Chemical Co. Perusahaan tersebut berkantor di Midland, Michigan, Amerika Serikat.

Sayangnya tak diketahui apakah Adit masih bekerja di tempat tersebut atau sudah pindah. Tak hanya itu, ia juga bergabung di salah satu perusahaan minyak dan energi, Halliburton, yang berpusat di Balikpapan, Kalimantan Timur. Ia sempat pula menjadi asisten laboratorium saat masih berkuliah di ITB, Bandung.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait