Blak-blakan, Stefan William Bongkar Perubahan Sikap Natasha Wilona yang Bikin Kagum
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William membeberkan perubahan sikap pada diri Natasha Wilona yang beda banget. Stefan membandingkan sifat Wilona saat masih pacaran dulu dengan sekarang.

WowKeren - Stefan William dan Natasha Wilona menjadi pasangan yang selalu ditunggu-tunggu oleh penikmat sinetron Tanah Air. Pernah menjalin cinta beberapa tahun lalu, Stefan dan Wilona masih saja membuat publik gemas lewat adu akting mereka di sinetron terbaru, "Anak Band".

Lima tahun tak dipertemukan dalam satu judul sinetron, Stefan William mengaku sangat canggung saat pertama kali bertemu dengan Natahsa Wilona di lokasi syuting. Hal ini tentu wajar, karena Stefan dan Wilona pernah menjalin hubungan selama lebih dari dua tahun.

Kendati merasa canggung, Stefan berusaha untuk tetap porfesional. Ia hanya ingin memberikan yang terbaik saat beradu akting dengan mantan kekasihnya itu.

"Canggung pasti ada, malu pasti ada. Cuma demi profesional kasih yang terbaik lah, meskipun malu dan canggung," ungkap Stefan William lewat tayangan YouTube Hot Shot SCTV, Jumat (8/10).

Dipasangkan sebagai kekasih, Stefan menyebut jika dirinya dan Wilona kerap berdiskusi mengenai adegan romantis yang ada dalam skenario. Stefan mengaku jika dirinya memiliki tujuan yang sama dengan Wilona, yaitu ingin memberikan yang terbaik untuk para penonton setia.


"Sebenarnya natural aja. Kalau (adegan) nyanyi udah sama-sama tahu gitu. Kebanyakan kita diskusi drama sih," ujar Stefan. "Iya dipertemukan lagi banyak yang menantikan, istilahnya dinantikan di bidang satu sinetron, sejauh ini sih profesionalitas ngasih yang terbaik buat masyarakat."

Lebih lanjut, Stefan William blak-blakan mengatakan perubahan dalam diri Natasha Wilona. Menurut Stefan, kini mantan kekasih Verrell Bramasta itu jauh lebih dewasa. Perubahan sikap Wilona ini tentu diapresiasi oleh Stefan.

"Tetep fokus juga sama keluarga kerjaan juga. Ya, Wilo lebih kelihatan dewasa," kata Stefan.

Menanggapi hal tersebut, Natasha Wilona yang juga berada di sana pun menimpalinya. Gadis berdarah Tionghoa itu menyebut wajar jika kini dirinya berubah. Pasalnya pada saat mengenal Stefan, Wilona masih SMA.

"Ya wajar 15 tahun, aku masih SMA begitu bentuknya kayak gitu," tutur Natasha Wilona.

Seperti diketahui, nama Stefan William dan Natasha Wilona mulai melejit sejak keduanya membintangi sinetron "Anak Jalanan" yang sempat hits pada tahun 2015. Berkat chemistry keduanya yang sukses membius penonton, membuat Stefan dan Wilona didapuk menjadi pasangan fenomenal kala itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait