Angkat Isu Sosial, Lee Sun Bin dan Kim Sang Kyung Cs Antusias di Sesi Baca Naskah 'Bacteria'
Instagram/sunbin_eyesmag
Film

'Bacteria merupakan film yang berfokus pada kerusakan akibat disinfectant humidifier. Film ini mengungkapkan kebenaran di balik kematian misterius para korban yang menggunakan produk tersebut dan duka keluarga yang masih berlangsung hingga kini.

WowKeren - Baru-baru ini para staf dan pemeran film "Bacteria" melakukan pembacaan naskah pertama. Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya termasuk Lee Sun Bin, Kim Sang Kyung, Seo Young Hee dan Yoon Gyung Ho. Pembacaan naskah ini berlangsung lancar dan para pemeran mampu menunjukkan chemistry yang kuat.

Sutradara Cho Yong Seon yang bertanggung jawab atas penulisan dan penyutradaraan mengaku terhormat bisa bekerjasama dengan para pemeran film ini. "Merupakan suatu kehormatan bisa bersama dengan aktor dan staf yang baik di masa-sama sulit pandemi virus Corona. Kami akan melakukan yang terbaik agar penonton dapat menikmati film yang bisa membuat mata, telinga dan hati terasa menyenangkan. Semangat, 'Bacteria'!" ujar sutradara.

Lee Sun Bin yang berperan sebagai Han Young Joo berkata, "Merupakan suatu kehormatan besar bisa bekerja dengan para senior dalam film yang bermakna ini. Kami harus melakukan pendekatan secara realistis dan seserius mungkin."

"Karena ini adalah sebuah karya, aku merasa harus mempersiapkannya dengan matang, jadi aku bekerja keras untuk belajar dengan memahami materi yang berkaitan agar benar-benar bisa memahami kejadian sebenarnya. Dengan begitu, karya ini bisa menjadi sebuah kenangan yang akan tetap ada daripada dilupakan oleh banyak orang," jelasnya kemudian.

Kim Sang Kyung yang berperan sebagai Jung Tae Hoon berkata, "Semua orang mengalami masa sulit karema virus Corona akhir-akhir ini dan 420 orang telah meninggal (per 3 Oktober), jadi aku ingin mengungkapkan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhum."


"Di sisi lain, kematian yang disebabkan oleh disinfectant humidifier menjadi yang tertinggi di Komite Investigasi Bencana Nasional. Diperkirakan ada sekitar 14 ribu orang dan kupikir kita semua belum begitu mengetahuinya, jadi aku bertekad untuk bekerja lebih keras saat syuting. Aku akan melakukan yang terbaik dan tolong berikan minat kalian," imbuhnya.

Baca Naskah Film \'The Bacterial\'

MottoKorea

Aktris Seo Young Hee juga mengungkapkan rasa antusiasnya bisa membintangi film ini. "Aku berharap bisa bekerja dengan aktor yang baik dan sutradara yang bersemangat melalui proyek ini. Ada banyak minat yang ditunjukkan pada film 'Bacteria', sehingga kupikir ini akan menjadi karya yang bagus. Kuharap kalian akan menantikannya," ungkapnya.

Terakhir, aktor Yoon Kyung Ho tak ingin ketinggalan untuk mengungkapkan rasa syukurnya. "Aku merasa sangat bersyukur sekaligus tertekan untuk berpartisipasi dalam pekerjaan yang bermakna. Aku mencoba untuk menunjukkannya dengan fokus pada karakter yang realistis. Aku akan melakukan yang terbaik sampai akhir agar proyek ini bisa terhubung dan dibicarakan banyak orang untuk waktu yang lama," pungkasnya.

Sementara itu, "Bacteria" merupakan film yang berfokus pada kerusakan akibat disinfectant humidifier yang telah menjadi isu serius di Korea Selatan. Film ini mengungkapkan kebenaran pahit di balik kematian misterius para korban yang menggunakan produk disinfectant humidifier. Selain itu, film ini juga akan menunjukkan pada dunia tentang rasa sakit para korban dan keluarga yang berduka, yang masih berlangsung hingga saat ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel