Mantan Pacar Chef Juna Siap Nikah Hari Ini, Atries Angel Tampil Cantik di Acara Pengajian
Instagram/junarorimpandeyofficial/a
Selebriti

Sebelum menggelar akad nikah, Atries Angel sempat menjalani acara siraman serta pengajian. Penampilan mantan kekasih Chef Juna tersebut pun berhasil membuat netizen pangling.

WowKeren - Atries Angel akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi pembalap bernama Eric Saputra. Rencananya, mantan kekasih Chef Juna tersebut akan menggelar acara pernikahan pada hari ini, Sabtu (10/10).

Namun sebelum menikah, Atries terlihat menggelar acara siraman sekaligus pengajian bersama keluarga pada Kamis (8/10). Atries pun tampil mengenakan kebaya dan kerudung berwarna ungu dengan rambut disanggul. Selain itu, koki berusia 30 tahun tersebut juga sempat melakukan upacara adat Ngaras untuk menghormati kedua orangtuanya.

Melalui postingan di Instagram, Atries juga menunjukkan momen haru kala memeluk hingga duduk di pangkuan kedua orangtuanya. Atries pun menuliskan pesan menyentuh untuk berterima kasih kepada ayah dan ibunya jelang menggelar acara pernikahan.

"Untuk Mama papa ku Tersayang Dariku Yang Akan Segera Melepas Status," tulis Atries di Instagram pada Jumat (9/10). "Mah pah aku ingin mengucapkan terimakasih karena mama sudah memberikan masa kecil yang sempurna dan mendampingiku hingga aku tumbuh menjadi wanita dewasa. Terimakasih sudah mengajarkan aku banyak hal."


Lebih lanjut, Atries juga siap menempuh hidup baru bersama Eric dan meminta doa kepada orangtuanya. Atries pun berjanji tak akan melupakan kedua orangtuanya meskipun sudah menjadi istri Eric nanti.

"Sebentar lagi aku akan menapaki hidup baru bersama calon suamiku. Doakan aku ma, semoga kebahagiaan selalu mengiringi langkahku dan belahan jiwaku," sambung Atries. "Walaupun aku akan segera meninggalkan rumah, tapi tenang aja , aku selamanya tetap anak mama papa love u mah pah."

Postingan Atries tersebut pun menarik perhatian netizen yang beramai-ramai memuji penampilannya. Netizen juga tak lupa memberikan doa untuk Atries dan Eric agar acara pernikahan mereka berjalan lancar serta bisa langgeng.

"Cantik, manglingi," komentar akun @may***840. "Cantik parah gada obat," imbuh akun @novi*****ha30. "Congratulations in advance buat @atriesangel ! semoga semuanya lancar dan semoga kekal hingga ujung nyawa. amin!" seru akun @leen*****niey.

"Masya Allah Cantik bgt kak, semoga langgeng sampe maut memisahkan," ujar akun @anis******nisah. "Lancar ya kakk semoga jd keluarga samawa, lvy kk atriss," tambah akun @riska***masp_. "Semoga lancar acaranya ya kk cantik," sahut akun @yan****zal.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait