Punya Kulit Eksotis, Aurelie Moeremans Ternyata Diejek Dekil Hingga Disuruh Suntik Putih
Instagram/aurelie
Selebriti

Aurelie Moeremans menceritakan momen saat merasa insecure alias minder dengan warna kulitnya yang sawo matang. Bahkan kala itu model lain mencibir kulit Aurelie.

WowKeren - Akris cantik Aurelie Moeremans ternyata pernah merasa insecure alias minder dengan kulitnya yang sawo matang. Bahkan Aurelie sampai pernah disebut dekil hingga disuruh suntik putih.

"Pernah banget insecure pas baru pindah ke Indonesia," ungkap Aurelie dalam jumpa pers virtual pada Jumat (9/10) seperti dilansir dari Suara. "Itu 2008 kayaknya, ada seorang di sebelahku sesama model, yang kulitnya putih, terus dia bilang, 'ih kamu cantik ya, tapi sayang kulitnya dekil'. Terus dia nyaranin aku suntik putih."

Mantan kekasih dari Marcello Tahitoe alias Ello ini mengungkap mayoritas model di agensi modelnya memang berkulit putih. Alhasil Aurelie pun sampai mempertanyakan soal kedekilan kulitnya. "Aku kayak 'masa sih gue dekil', memang iya ya?," lanjutnya.

Walau begitu, Aurelie enggan melakukan suntik putih. Ia pun nyaman dengan warna kulitnya saat ini.

"Di modelling itu semua putih memang," beber Aurelie. "Terus aku akhirnya, 'udah deh aku pede aja', aku akhirnya nolak suntik putih dan sekarang fine-fine aja kok."


Aurelie tak memungkiri untuk menghilangkan rasa minder tersebut bukanlah sesuatu yang mudah. Perempuan berusia 27 tahun ini pun sempat mencari kiat-kiat untuk mencintai diri sendiri lewat internet.

"Aku cari cara di internet," ujar Aurelie. "Aku memang agak susah pede dari kecil karena satu dan lain hal dan di Google ada yang bilang caranya."

Dari hasil penelusurannya untuk mencintai diri sendiri, Aurelie mengikuti anjuran berbicara sendiri di depan cermin. Pemain film "Melbourne Rewind" ini mengatakan pada diri sendiri bahwa dirinya cantik.

"Caranya ngaca, terus kita tatap mata kita dan bilang 'aku cantik' berulang," beber Aurelie. "Awal-awal agak aneh sih, tapi itu ngaruh di aku. Aku lama- lama pede."

Aurelie kemudian membagikan tips lain untuk bisa percaya diri dan mencintai diri sendiri. Ia membeberkan dengan merasa semua baik-baik saja maka kecantikan akan terpancar sendiri. "Feels good, looks good," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait