Tangis Jimin Pecah di Konser BTS Meski Mati-Matian Ditahan, Akui Sesalkan Ini
Selebriti
Konser BTS Map of the Soul One

BTS telah menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" hari pertama pada 10 Oktober. Jimin tidak bisa menahan tangisnya ketika menyampaikan kata-kata penutup untuk konser.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" hari pertama pada 10 Oktober. Jimin BTS tidak bisa menahan tangisnya ketika menyampaikan kata-kata penutup untuk konser.

Meski digelar secara virtual, konser BTS kali ini tidak kalah seru dari sebelumnya. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menyuguhkan aksi panggung luar biasa dengan efek AR menakjubkan.

Seperti biasanya, konser BTS ditutup oleh kata-kata para member yang disampaikan secara bergantian. Ketika tiba gilirannya, Jimin tidak bisa menahan air mata sehingga tidak mampu melanjutkan kata-katanya. Ia menyesali keadaan yang membuat mereka harus menggelar konser tanpa penggemar yang menyaksikan secara langsung.

Source: Twitter


"Saat kami membawakan lagu encore, aku tidak bisa konsentrasi, ketika kami mempersiapkan konser COVID-19 datang. Aku benar-benar ingin bertemu ARMY dan membuat panggung yang bagus tapi kenapa kami harus menghadapi situasi seperti ini. Semoga semua usaha kami tersampaikan dengan baik," kata Jimin sambil berusaha menahan tangisnya.

Jimin awalnya berusaha menahan tangisnya. Namun member-member yang lain menyuruhnya untuk menangis dan melampiaskan semua perasaannya. Para penggemar di sisi lain ikut menangis bersama Jimin.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser "MAP OF THE SOUL ON:E" hari kedua pada 11 Oktober. Konser ini awalnya juga digelar offline. Namun karena pandemi COVID-19 belum berakhir, konser offline dibatalkan.

Dalam berita lain, BTS saat ini masih sibuk mempromosikan single comeback terbaru mereka "Dynamite" yang membuat sejarah dengan memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Bukan hanya sekali, single berbahasa Inggris tersebut meraih posisi pertama hingga tiga kali. BTS juga dipastikan akan comeback merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts