Nagita Slavina Buka-bukaan Soal Mantan Pacar Dengan Sang Adik, Raffi Ahmad Kaget Dengan Fakta Ini
Selebriti

Tak hanya membahas soal mantan pacar, dalam video itu, Caca juga mengungkapkan bahwa Nagita Slavina adalah anak yang cengeng saat duduk di bangku Sekolah.

WowKeren - Nagita Slavina dan sang adik, Caca Tengker beberapa waktu lalu buka-bukaan soal masa lalu mereka dalam channel YouTune RANS Entertainment. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah momen di mana kakak adik itu membahas soal mantan pacar wanita yang akrab dipanggil Gigi itu.

Satu momen menampilkan Raffi Ahmad bertanya siapa yang memiliki mantan kekasih paling banyak, Gigi atau Caca. Keduanya pun saling tunjuk yang berujung pembelaan Nagita Slavina. "Mantan pacar aku di atas lima, tapi di bawah 10," ungkap Gigi.

Tak ingin kalah, Caca kemudian langsung membongkar bahwa sang kakak sudah memiliki pacar sejak Sekolah Dasar. "Kelas enam SD (pacaran). Sama orang umur berapa?" tanya Caca pada Gigi. Di desak sang adik, Gigi kemudian menjawab sambil tertawa Nagita. "(Sama orang) Kelas satu SMA," jawab Gigi sambil tertawa.


Mengetahui fakta tersebut, Raffi Ahmad mengaku kaget lantara jarak usia pacaran istrinya cukup jauh. "Wah, berarti kamu dulu ada bakat pacaran sama om-om dong," ujar Raffi Ahmad terkejut.

Tak hanya membahas soal mantan pacar, dalam video itu, Caca juga mengungkapkan bahwa Gigi adalah anak yang cengeng saat duduk di bangku SD. Gigi bahkan disebut pernah menangis ketika dijambak oleh teman sekolahnya. Gigi pun menberikan pembelaannya.

"Waktu SD aku tuh nerd," kata Nagita. "Aku tuh dulu kutu buku, aku tuh waktu SD selalu juara kelas."

Rahasia lainnya yang terbongkar adalah ternyata saat melakukan pendekatan pada Nagita Slavina, Raffi Ahmad pernah mengambil les bahasa Inggris karena Caca Tengker mengatakan Nagita tidak suka dengan cowok yang tidak bisa berbahasa Inggris.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru