Sang Adik Ditangkap Kasus Narkoba, Pasha Ungu Berikan Dukungan Lewat Postingan Menyentuh
Selebriti

Kabar penangkapan sang adik pun menjadi kabar yang yang mengejutkan bagi Pasha. Sesaat usai kabar tersebut meruak, Pasha langsung memberikan dukungan kepada sang adik lewat unggahan yang menyentuh.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari adik mantan vokalis band Ungu, Pasha yang bernama Iunan Helmy Said. Pria yang akrab disapa Helmy itu dilaporkan telah ditangkap atas kasus narkoba. Dilansir dari D?etik.com, Helmy diciduk usai dikabarkan masuk ke DPO atau Daftar Pencarian Orang BNN Sulawesi Utara.

Beberapa hari menjadi DPO, Helmy kemudian berhasil tertangkap oleh pihak BNN. Hal ini juga dibenarkan oleh BNN Sulawasi Utara.

"Penangkapan seorang pria inisial H pada beberapa hari yang lalu di Palu oleh BNN Sulteng ada kaitan dengan tersangka yang kami tangkap pada September 2019 di Sulut. Dan jauh sebelumnya, inisial H sudah masuk DPO," ungkap Kepala Seksi Penyidikan BNN Sulawesi Utara Kompol Julius Sajangbatii.

Kabid Pemberantasan BNNP Sulteng AKBP Baharuddin turut membagikan kronologi penangkapan adik Pasha tersebut. Sebelum ditangkap, Helmy dikabarkan sempat melarikan diri dari kampung narkoba Tatanga. BNNP Sulawesi Tengah pun melakukan penggerebekan namun Helmy dan empat rekannya kabur.


"Penggerebekan saat itu dilakukan agak tengah malam. Beberapa target telah menguasai daerah tersebut, sehingga empat orang bisa lolos dan dua orang wanita kita amankan. Keesokan harinya pengembangan dilakukan kembali dan berhasil mengamankan seorang lelaki inisial H, yang sebelumnya kabur saat ditangkap," ujar Kabid Pemberantasan BNNP Sulteng AKBP Baharuddin.

Kabar penangkapan Helmy pun menjadi kabar yang yang mengejutkan bagi keluarga termasuk Pasha. Sesaat usai kabar tersebut meruak, Pasha langsung memberikan dukungan kepada sang adik lewat unggahan yang menyentuh.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Pasha menyuruh sang adik untuk tetap terus maju dan tak perlu memperdulikan perkataan orang lain. Ia juga yakin kasus ini menjadi cobaan yang harus dilewati sang adik. Ia menganalogikan musibah ini sebagai sepeda yang harus dikayuh agar sang adik bisa melewatinya.

"Teruslah kayuh sepedamu adekku sayang'jangan berhenti..! ga usah dengerin suara2 sumbang yang bisa jadi menghambat perjalananmu mencapai finish.. awalnya pasti terasa lelah bahkan menyesakkan'tapi percayalah dengan kesabaranmu dan keyakinan kita semua insya Allah kau akan jadi pemenangnya seperti yang tampak dari senyum manismu di slide pertama dan kedua.. -dari abang pashamu yang akan s'lalu ada untukmu,menyayangi dan mencintaimu-. We all family u," tulis Pasha dalam unggahannya.

Di sisi lain, Pasha juga diketahui baru saja merilis album solo pada September lalu. Album bertajuk "Di Atas Langit" itu dirilis tak lama setelah kabar kegagalannya maju di Pilkada Sulawesi Tengah. Pasha pun membantah jika rilisnya album "Di Atas Langit" dilatarbelakangi oleh kegagalannya di Pilkada Sulawesi Tengah.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru