Tayangkan Episode Terakhir, Rating Drama Go Soo dan Sohee 'Missing: The Other Side' Pecah Rekor
TV

Slot tayang 'Missing: The Other Side' pada Sabtu-Minggu malam OCN akan diambil alih oleh 'Search'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Krystal dan Jang Dong Yoon tersebut akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

WowKeren - OCN telah menghadirkan episode terakhir "Missing: The Other Side" pada Minggu (11/10) malam kemarin. Drama yang dibintangi oleh Go Soo dan Sohee ini mengakhiri perjalanannya dengan mulus.

Hal ini berkaitan dengan perolehan rating di hari terakhir tayang. Menurut Nielsen Korea, "Missing: The Other Side" sukses mencatat rating sebesar 4,8 persen dengan puncaknya 5,2 persen, sebuah angka yang cukup tinggi untuk drama TV kabel. Angka ini tak hanya menandai rekor pribadi drama, namun juga rating tertinggi drama OCN yang dirilis tahun ini.

"Missing: The Other Side" juga menunjukkan performa baik dalam demografi utama penonton berusia 25-49 tahun. Dalam rentang usia tersebut, final drama ini mencatat rating dengan rata- rata sebesar 3,5 persen dengan puncaknya 3,7 persen.


Di sisi lain, drama TV publik KBS yang berjudul "Homemade Love Story" melanjutkan perolehan rating tingginya. Drama yang dibintangi oleh Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo ini sukses mencatat rating sebesar 25,1 dan 28,5 persen, angka tertingginya selama tayang di layar kaca.

Sementara itu, "Missing: The Other Side" merupakan drama fantasi misteri yang berlatar di sebuah desa misterius bernama Duon, yang dihuni oleh jiwa-jiwa orang hilang saat mereka masih hidup. Di sana, sekelompok orang akan mencari mayat yang hilang dan mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi pada masing-masing dari mereka.

Setelah "Missing: The Other Side" tamat, slot tayang Sabtu-Minggu malam OCN akan diambil alih oleh "Search". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Krystal dan Jang Dong Yoon ini akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel