Dinar Candy Mendadak Ngaku Iri pada Sule dan Deddy Corbuzier, Alasannya Justru Bikin Terenyuh
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy membagikan foto bersama Sule dan Deddy Corbuzier di postingan Instagram terbaru. Bersama dengan unggahan berikut ini Dinar sekaligus curhat yang ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Dinar Candy mengabadikan momen bersama Sule dan Deddy Corbuzier dalam postingan Instagram pada Minggu (11/10). Dalam foto, Dinar diapit oleh Sule dan Deddy.

Menariknya, Dinar malah merasa terenyuh iri dengan dua artis tersebut. Pasalnya mereka sudah mempunyai pasangan dan seringkali dipamerkan di media sosial. Hal tersebut tentu saja berbeda dengan Dinar yang kini jomblo alias masih sendiri.

Perempuan yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini tak memungkiri ingin seperti Sule dan Deddy yang sudah punya pasangan. "Kadang-kadang aku merasa terenyuh iri pengeen banget kayak mereka Om@mastercorbuzier kang @ferdinan_sule upload pasangan di social media, tapi apa daya aku maah," tulis Dinar di bagian caption

Postingan Dinar langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit dari mereka memberi semangat pada perempuan berusia 27 tahun itu agar segera menemukan jodohnya.


"Bersyukur truz & semangat kak dinar cindy," tulis akun @amanda***. "Tetap berusaha dan berdoa insya allah pintu hidayah terbuka untuk mu," sambung akun @lasso***.

"Semua indah pada waktunya kak(: kakak semangat yaa, jangan takut sm para haters. Yaa memang itulah resiko jadi public figure(:" tambah akun @_zwy***. "Jodoh itu udah di atur sama allah kak," seru akun @irpan***.

Dinar

Instagram

Sementara itu sebelumnya Dinar mengaku sudah putus dari pacarnya yang seorang polisi. Ia mengungkap tak kuat dikekang dan disuruh jadi wanita baik-baik.

"Kalau sama yang polisi agak complicated, jadi aku berantem terus capek," kata Dinar. "Jadi misal aku syuting sama cowok besok ya ditanyain, aku bikin konten sama cowok dimarahin. Jadi sebenernya aku tuh hampir setahun tuh karier aku nggak naik karena sama dia nggak boleh bikin konten, nge-YouTube nggak boleh, kolaborasi sama cowok nggak boleh."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait