Disentil Sombong, 'Aib' Masa Lalu Nella Kharisma Dibongkar Eny Sagita?
Instagram/eny_sagitathementhul
Selebriti

Nella Kharisma masih menuai sindiran dari netter soal sikapnya yang mirip diva. Setelah Inul, pedangdut Eny Sagita juga sempat menantang Nella untuk buka suara diduga terkait konflik masa lalu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Inul Daratista sempat menyentil Nella Kharisma sebagai artis daerah rasa diva. Inul rupanya merasa kesal karena pesannya tak direspon oleh Nella.

"Ini bunda WA ga dibales. DM juga gak diangep. Tag di insta juga dilewatin. Pdhl bunda perlu banget mau kasih program baru bagus buat kamu," seru Inul, awal September lalu. "Kok ora di anggpe seh wong ayu (kok tidak dianggap sih orang cantik). Iki sing (ini yang) bikin repot managementmu opo awakmu seh nduk (apa kamu sih)????? Bunda sampe kemana2 ga dibales... Kok kyk irg ngemis klo mau hub kamu beda sm yg lainnya."

Nella sempat meminta maaf karena tak langsung membalas pesan dari Inul. Ia mengaku pihak manajemen belum mendapat pesan tersebut.

"Maaf bunda baru baca komen jenengan, kalo untuk WA yang bawa kakakku selaku management, dan untuk DM-DM jarang kebuka karena ketutup DM yang lain bun. Saya cek di management belum ada info dari bunda, ini nomer yang bisalangsung respon bund," kata Nella.

Setelah isu sombong mereda, Nella kini malah kembali disemprot pedangdut senior. Kali ini giliran Eny Sagita yang sempat menyentil Nella soal masa lalu.


"Ngomongo Nella Kharisma, Siapa yang pertama kali ngangkat sampeyan dari teropan. Masih ingat mbak Lina Nggringging artis senior kita. Biar orang yang keminter gak memutarbalikkan fakta," kata Eny. "Sakinya Andra Kharisma dan Mbak Lina, rumahnya nggringging tetangganya Nella Kharisma. Sudah saatnya kubicara, harga diri harga mati."

Eny Sagita

Eny Sagita Sindir Fans Nella Kharisma

Eny sempat pula menyindir fans Nella yang membullynya. "Sok mbelani, sok ngomen begitu tak ladeni di hapus," sindir Eny.

Salah satu netter sempat memberikan dukungan pada Eny via Instagram. Sang netter rupanya menyebut Nella bak kacang lupa kulitnya.

"@eny_sagitathementhul iyaa dulu album lawas sagita ada si onoh.. ak dulu sempet beli cd nya mb 🤭 tp pas wawancara ditv ga disebutin pas gabung ma sagitaa😁 mang susaah si yaa kancanan ma orang sombong.. 😔 kacaang lupa kulitnyaa.. maf ya mb en kalo ak salah ngomong..tp kyaknya bener kok..ak mengikuti sagita dr jaman sekolaah," seru sithinurjanna. Eny tak banyak bicara dan sekedar memberikan emoticon cium menanggapi komentar netter tersebut.

"@nellakharisma saiki di unfollow Inul Daratista goro2 masalah wingi," ujar sukmaajip_. "@eny_sagitathementhul sukses selalu mba eny💖 penyanyi daerah tapi rasa diva kacang lupa kulit sisan @nellakharisma," ujar yudiyanti3078.

Namun sebagian malah curiga kalau ini cuma gimmick demi mendongkrak popularitas Nella. "Alah, palingan juga gimik buat acara shopee kayak waktu itu," seru netter. "Betul," balas yang lainnya. "Nggak ini bukan gimmick, sebenernya masalah ini udah dari 7/8tahun yang lalu kayanya, dan yang punya masalah sama mbak Eny bukan cuman nella, tapi semua musisi & penyanyi di grup musik lagista," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru