Suga Tetap Totalitas di Konser BTS Meski Cedera, Profesionalisme Tuai Pujian
Selebriti
Konser BTS Map of the Soul One

BTS telah menggelar konser online 'MAP OF THE SOUL ON:E' pada 10 dan 11 Oktober. Selama konser hari kedua, Suga mengalami cedera bahu di awal penampilan mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Selama konser hari kedua, Suga mengalami cedera bahu di awal penampilan mereka.

Konser online BTS dibuka penampilan energik mereka membawakan "ON". Seperti diketahui, koreografi lagu utama dari album "MAP OF THE SOUL: 7" tersebut sangat kuat.

Beberapa detik setelah penampilan dimulai, penggemar mendapati tangan kiri Suga terus memegangi ujung blazernya. Pemilik nama Min Yoongi itu juga tidak begitu sering menggerakkan tangan kirinya hingga penampilan berikutnya, "NO" dan "We Are Bulletproof Pt.2".

Source: Twitter

Penggemar mulai khawatir bahwa ada yang tidak beres dengan tangan kiri Suga. Namun beberapa masih berpikiran positif bahwa itu mungkin kesalahan kostum.

Suga kemudian menjelaskan masalah tersebut selama sesi bincang-bincang awal konser. Ia menjelaskan bahwa penampilannnya kurang total karena cedera bahu.


Suga Tetap Totalitas di Konser BTS Meski Cedera, Profesionalisme Tuai Pujian

Source: Twitter

Suga mengatakan, "Aku tidak bisa tampil dengan baik di penampilan pembuka karena masalah bahu. Tapi sekarang aku baik-baik saja, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan."

Suga menepati janjinya dengan tampil totalitas sepanjang konser. Profesionalisme penyanyi kelahiran 1993 itu pun mendapat pujian dari penggemar.

"Menonton Yoongi masih menari dengan semua kekuatan yang dia dapatkan meskipun rasa sakit di bahunya benar-benar membuatku sangat bangga padanya. Ia melakukannya dengan sangat baik," puji penggemar. "Itu pasti sakit dan Suga melakukannya dengan sangat baik. Aku sangat respek padanya," pungkas lainnya.

Meski digelar secara virtual, konser BTS kali ini tidak kalah seru dari sebelumnya. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menyuguhkan aksi panggung luar biasa dengan efek AR menakjubkan. Mereka benar-benar memanjakan ARMY selama dua hari berturut-turut.

Sementara itu, "MAP OF THE SOUL ON:E" awalnya juga digelar offline dengan menghadirkan penonton. Namun karena pandemi COVID-19 belum berakhir, konser offline dibatalkan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts