Nikita Willy Lepas Kerudung Saat Liburan Tanpa Pacar Usai Nikah Ditunda, Tulis Pesan Galau
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Acara pernikahan Nikita Willy akhirnya ditunda. Namun Nikita justru menuliskan pesan galau sehingga membuat netizen penasaran mengenai hubungannya dengan sang tunangan.

WowKeren - Nikita Willy seharusnya menggelar acara pernikahan dengan Indra Priawan pada 11 Oktober lalu. Akan tetapi, acara pernikahan Nikita dan Indra terpaksa ditunda akibat PSSB diterapkan kembali.

Di lain sisi, Nikita terlihat menyegarkan pikiran dengan berlibur bersama teman-temannya di kawasan Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Aktris berusia 26 tahun tersebut tampak menikmati vila mewah dengan fasilitas kolam renang, serta disuguhi pemandangan alam pegunungan yang asri.

Lebih lanjut, Nikita terlihat berkeliling dengan rekan-rekannya menaiki mobil serta makan bersama. Namun Nikita terlihat tak lagi mengenakan kerudung yang beberapa waktu terakhir selalu ia pakai.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Nikita juga terlihat lahap saat makan sehingga diingatkan temannya untuk jaga penampilan sebelum menikah. Kendati demikian, pemain film "Terlalu Tampan" tersebut justru menuliskan pesan galau.


"Aku harap cinta yang kamu selalu doakan akan segera menemukanmu. Aku harap doa-doamu akan dijawab," demikian bunyi tulisan Nikita dalam bahasa Inggris di Instagram Story pada Minggu (11/10). "Aku harap hatimu sembuh dan jiwamu menemukan ketenangan. Selamat malam."

Photo-INFO

Instagram

Postingan Nikita tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip dan langsung ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang menduga bahwa hubungan Nikita dengan Indra sedang renggang, hingga curiga pernikahan keduanya dibatalkan.

"Maksudnya batal nikah seterusnya?" komentar akun @gec****e09. "Lah kirain udah nikah? Btw ini batal total apa diundur?" sahut akun @suga****y_id.

"Putus gara2 batal nikah?" ujar akun @thano*****fgame. "Jadi ngambek karena psbb trus batal? Bener2 batal bukan mundur?" timpal akun @dian****urya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts