NCT U Pose Ganteng dengan Background Mirip Masjid di Teaser 'Make A Wish', Visual Disorot
Musik

Minggu (11/10), SM Entertainment merilis foto-foto teaser subunit NCT U untuk lagu 'Make A Wish (Birthday Song)'. Subunit ini beranggotakan Taeyong, Jaehyun, Doyoung, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro.

WowKeren - NCT siap memanjakan penggemar dengan proyek NCT 2020 di mana mereka merilis full album bertajuk "Resonance Pt. 1" pada hari ini, 12 Oktober. Setelah NCT U "Misfit", kini giliran subunit NCT U untuk lagu "Make A Wish (Birthday Song)" yang merilis teaser baru.

Pada Minggu (11/10), SM Entertainment merilis foto-foto teaser subunit NCT U untuk salah satu lagu di album "Resonance Pt. 1" yang bertajuk "Make A Wish (Birthday Song)". Subunit ini beranggotakan 7 orang yaitu Taeyong, Jaehyun, Doyoung, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro.

Dalam foto-foto teaser "Make A Wish (Birthday Song)" ini, para member mengusung lebih dari satu konsep. Beberapa foto menunjukkan kesan seksi mereka dalam pakaian serta hitam sementara yang lain terkesan lebih dandy dengan blazer dan jaket bermotif.

Menariknya, latar belakang dari foto-foto teaser di mana para member mengenakan blazer dan jaket mengingatkan kita kepada interior masjid pada umumnya. Hal ini juga sempat disinggung netizen internasional di media sosial Twitter.


Di sisi lain, netizen Korea justru mengagumi wajah tampan Taeyong dan kawan-kawan. Mereka beramai-ramai memberikan pujian dalam salah satu postingan di situs komunitas online Theqoo yang membahas foto-foto teaser "Make A Wish (Birthday Song)".

"Wajah para member NCT memang yang terbaik..." komentar netizen. "Secara pribadi, aku sedikit kecewa dengan baju Jaehyun. Tapi secara keseluruhan, aku suka konsep ini karena bagus dan unik," kata netizen lainnya. "Semuanya sangat tampan... Terutama Taeyong dan Jaehyun," ujar yang lain.

"Wow, Taeyong gila... Aku harap lagunya segera dirilis. Aku sangat menantikannya," kata netizen. "Xiaojun dan Jaemin tipeku. NCT fighting!" komentar yang lain. "Aku kurang tahu WayV, tapi Xiaojun sangat ganteng," tambah lainnya.

Sementara itu, "Make A Wish (Birthday Song)" adalah salah satu lagu utama dari album NCT 2020 mendatang "Resonance Pt. 1" bersama "From Home". "Resonance Pt. 1" sendiri akan mencakup 12 lagu dan menampilkan semua anggota subunit NCT yakni NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT U.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait