Jungkook BTS Manjakan Mata dan Telinga Lewat Performance Solo Seksi di Konser 'MOTS ON:E'
Musik
Konser BTS Map of the Soul One

Jungkook menyanyikan lagu berjudul 'My Time' dalam dua hari gelaran konser, masing-masing dengan kostum dan gaya rambut yang berbeda. Lewat aksi panggungnya ini, ia memanjakan mata dan telinga penggemar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) kembali menyapa para penggemar lewat gelaran konser terbaru mereka yang bertajuk "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10-11 Oktober lalu, Di konser ini, para member menghadirkan performance solo, termasuk Jungkook.

Jungkook menyanyikan lagu berjudul "My Time" dalam dua hari gelaran konser, masing-masing dengan kostum dan gaya rambut yang berbeda. Di hari pertama, penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengenakan setelah berwarna navy sementara di hari kedua, ia tampil lebih seksi dalam balutan setelan merah.

Jungkook BTS Manjakan Mata dan Telinga Lewat Performance Solo Seksi di Konser \'MOTS ON:E\'

Source: Theqoo

Lewat aksi panggungnya ini, Jungkook memanjakan mata dan telinga penggemar dengan suaranya yang merdu serta gerakan tariannya yang seksi. Atasan yang ia kenakan di mana beberapa kancing bagian atas dibiarkan terbuka juga seolah menambah kesan seksi dari performance solonya ini.


Performance "My Time" dari Jungkook di konser "MAP OF THE SOUL ON:E" ini pun menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka kompak mengagumi kemampuan menyanyi member termuda BTS itu.

"Jungkook adalah seorang jenius artistik... Dia tampaknya terlahir untuk menjadi seorang selebriti," komentar netizen. "Jeon Jungkook adalah orang yang berbahaya..." kata netizen lainnya. "Visualnya mengejutkanku, dia sangat pandai bernyanyi live, terutama dia terlihat sangat seksi dan hot hari ini," ujar yang lain.

"Sangat disayangkan konsernya tidak digelar secara offline dengan penonton, aku sangat ingin menonton fancamnya," kata netizen. "Ahhhh, dia biasku... Aku sangat bangga padanya..." komentar yang lain. "Jeon Jungkook… Mohon tanggung jawab atas hidupku," tambah lainnya.

Sementara itu, Big Hit Entertainment menyatakan bahwa biaya konser "MAP OF THE SOUL ON:E" delapan kali lebih mahal dari "Bang Bang Con The Live". Di konser ini, ada empat set panggung besar di konser "MAP OF THE SOUL ON:E" juga teknologi AR (augmented reality), XR (extended reality), dan Multi view (6 angle) yang sudah diperbarui.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts