Jisoo dan Lisa BLACKPINK Pose Kocak Tapi Keren Bareng Jessi di Backstage 'Inkigayo', Begini Jadinya
Selebriti

Jessi rupanya juga sedang mempromosikan lagu 'Dawndididawn'. Di backstage, ia pun bertemu para member BLACKPINK dan menyempatkan diri untuk berfoto bersama Jisoo dan Lisa.

WowKeren - Seiring dengan perilisan "THE ALBUM", BALCKPINK (Black Pink) pun disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya tampil di program musik "Inkigayo" Minggu (11/10) lalu. Di sini, mereka bertemu penyanyi Jessica H.o. atau Jessi di backstage.

Jessi rupanya juga sedang mempromosikan lagu "Dawndididawn" yang dinyanyikannya bersama E'Dawn atau DAWN. Di backstage, ia pun bertemu para member BLACKPINK dan menyempatkan diri untuk berfoto bersama Jisoo dan Lisa.

Dalam foto yang diunggah Jessi di Instagram, ia serta Jisoo dan Lisa tampak sedang mengenakan kostum panggung mereka. Salah satu foto menampilkan pose keren dari tiga penyanyi berbakat itu, sementara di foto yang lain mereka tak ragu untuk berpose kocak.


Rupanya pose yang dilakukan mereka bertiga merupakan salah satu gerakan koreografi lagu Jessi, "NUNU NANA". Foto-foto unggahannya ini pun tak pelak menjadi perhatian serta mengundang komentar para netizen.

"Semakin aku melihat dia, semakin dia terlihat menarik," komentar netizen sambil menyertakan foto Jisoo dalam balutan kostum panggung yang sama. "Cewek yang benar-benar hot. Aku suka!" seru netizen lainnya. "Jisoo sangat cantik." tambah lainnya.

"Jisoo sangat cantik. Dia punya bentuk tubuh yang bagus. Dia pendek tapi dia punya tubuh yang kokoh, dia punya proporsi yang bagus, dan dia terlihat seperti putri boneka," kata netizen. "Aku suka suasananya," komentar yang lain. "Jisoo terlihat sangat cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait