Sandra Dewi Ajak Putranya Foto Ngemper di Parkiran, Aksi Mika Pamer Gigi Kelinci Bikin Heboh
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membagikan momen saat kedua putranya asik berpose di parkiran rumahnya yang mirip taman itu. Kelucuan Rafa dan Mika sukses mencuri perhatian netter.

WowKeren - Jika ditanya siapa anak artis yang menjadi favorit, tentu nama Raphael dan Mikhael Moeis masuk dalam daftar. Ya, anak pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini tak pernah gagal membuat warganet gemas. Tingkah polos dan lucunya selalu sukses mencuri perhatian.

Perbedaan umur yang tidak terlalu jauh, membuat anak-anak Sandra Dewi selalu kompak dalam setiap momen. Sadra Dewi pun kerap membagikan potret lucu keduanya saat bersama. Seperti potret yang belum lama ini diunggah Sandra Dewi di laman Instagram-nya.

Dalam postingan terbarunya itu, Sandra Dewi membagikan foto saat Rafa dan Mika diajak berfoto di parkiran rumahnya. Kedua bocah tampan itu bahkan langsung duduk di tanah tanpa alas apapun. Keduanya kompak memakain outfit kembaran yang selalu menjadi ciri khasnya.

"Foto di parkiran yuk nak," tulis Sandra Dewi dalam keterangan postingannya, Minggu (11/10).

Baik Rafa dan Mika tampaknya memang sudah memiliki bakat menjadi seorang model. Lihat saja pose-pose mereka yang begitu natural bak model profesional. Meski usia keduanya masih kecil, nyatanya gaya kece Rafa dan Mika patut dijadikan referensi untuk ibu-ibu di luaran sana.


Sandra Dewi Ajak Putranya Foto Ngemper di Parkiran, Aksi Mika Pamer Gigi Kelinci Bikin Heboh

Instagram

Menariknya, warganet dibuat salah fokus dengan aksi Mika yang terus tertawa lebar sembari memamerkan gigi kelincinya. Ya, bayi yang baru berusia 1 tahun itu memang masih memiliki jumlah gigi tak selengkap sang kakak. Tak heran jika gigi kelinci Mika langsung membuat warganet heboh.

"Mika udah tumbuh gigi aja," kata akun @ptrs********. "Gigi kelincinya adek Mika lucu2 imut gmn gtu. God bless you koko Rafa dan adek Mika," sahut netter lain. "Giginya Mika omo, gemey," timpal lainnya.

Sementara itu, parkiran yang terdapat di rumah Sandra Dewi tampak begitu nyaman dan didesain seperti taman. Tempat parkir tersebut juga terlihat sangat cozy dan Instagramable. Sandra Dewi pun ternyata kerap menjadikan tempat parkir ini sebagai lokasi foto.

Sandra tampak beberapa kali berpose cantik untuk kebutuhan foto endorse di parkirannya tersebut. Taman parkiran ini pun disebut-sebut sebagai spot foto favorit Sandra.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru