Tak Kalah Seksi dari Jungkook, Jimin BTS Hadirkan Performance Solo 'Filter' di Konser 'MOTS ON:E'
Musik
Konser BTS Map Of The Soul One

Jimin membawakan 'Filter' dengan begitu apik. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut bisa dipastikan membuat penggemar yang menonton melalui layar menjerit-jerit melihat aksi panggungnya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akhirnya kembali menyapa para penggemar lewat gelaran konser terbaru mereka yang bertajuk "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10-11 Oktober lalu, Di konser ini, para member menghadirkan performance solo, termasuk Jimin BTS.

Dalam dua hari gelaran konser, Jimin menyanyikan lagu berjudul "Filter" masing-masing dengan kostum dan gaya rambut yang berbeda. Di hari pertama, pemilik nama lengkap Park Jimin tersebut mengenakan setelah berwarna merah sementara di hari kedua, ia tampil tak kalah seksi dalam balutan setelan burgundy.

Tak Kalah Seksi dari Jungkook, Jimin Hadirkan Performance Solo \'Filter\' di Konser \'MOTS ON:E\'

Source: Twitter

Jimin membawakan "Filter" dengan begitu apik dengan memberikan perhatian lebih pada gerakan dance. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut bisa dipastikan membuat penggemar yang menonton melalui layar menjerit-jerit melihat aksi panggungnya.


Seolah belum cukup, Jimin juga menunjukkan ekspresi wajah yang tak kalah seksi dari gerakan tariannya. Hal ini seolah membuat performance "Filter" yang ditampilkan Jimin semakin sempurna.

Source: Twitter

Sementara itu, Big Hit Entertainment menyatakan bahwa biaya konser "MAP OF THE SOUL ON:E" delapan kali lebih mahal dari "Bang Bang Con The Live". Dengan demikian, Jimin dan kawan-kawan pun dapat menghadirkan aksi panggung yang lebih spektakuler.

Ada empat set panggung besar di konser "MAP OF THE SOUL ON:E" juga teknologi AR (augmented reality), XR (extended reality), dan Multi view (6 angle) yang sudah diperbarui. Selain itu, set list untuk hari pertama dan kedua juga berbeda.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts