NCT Cetak Rekor dengan Pre-Order Album 'RESONANCE Pt. 1' Sebanyak 1,1 Juta Copy
Musik

Hari ini, Senin (12/10), SM Entertainment membagikan bahwa jumlah pre-order untuk album 'RESONANCE Pt. 1' mencapai 1,12 juta copy per 11 Oktober. Di hari yang sama, album tersebut akan dirlis.

WowKeren - NCT kembali mencetak prestasi seiring dengan comeback mereka lewat proyek NCT 2020. Boy grup yang kini beranggotakan 23 orang tersebut telah memecahkan rekor pre-order mereka sendiri dengan album kedua mereka, "RESONANCE Pt. 1".

Jumlah pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor termasuk berapa banyak album yang dipesan di muka oleh penggemar.

Hari ini, Senin (12/10), SM Entertainment membagikan bahwa jumlah pre-order untuk album "RESONANCE Pt. 1" mencapai 1,12 juta copy per 11 Oktober. Di hari yang sama, album tersebut akan dirilis baik versi fisik maupun digital.


Album baru NCT akan menyertakan lagu-lagu dari 23 member dalam berbagai kombinasi seperti unit NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT U. Title track "Make A Wish (Birthday Song)" dinyanyikan oleh unit NCT U yang terdiri dari Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Lucas, Xiaojun, Jaemin, dan Shotaro. Sedangkan title track kedua yang berjudul "From Home" dinyanyikan oleh Taeil NCT, Yuta, Kun, Doyoung, Renjun, Haechan, and Chenle.

Sebelumnya diumumkan bahwa member yang menyanyikan lagu "Misfit", track bergenre hip hop adalah Johnny, Taeyong, Mark Lee, Hendery, Jeno, Yangyang, dan Sungchan. Di sisi lain, member berbeda akan menyanyikan "Dancing in the Rain" yaitu Taeil, Johnny, Yuta, Kun, Jungwoo, Xiaojun, dan Chenle.

“RESONANCE Pt. 1 ”akan dirilis pada 12 Oktober pukul 6 sore waktu Korea. Satu jam sebelumnya, pada jam 5 sore, tujuh member yang berpartisipasi dalam "Make A Wish" akan muncul di siaran V Live untuk mengobrol tentang proses persiapan mereka dan menjawab pertanyaan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru