Kristen Stewart Bicara Soal Jadi Penyuka Sesama Jenis dan Hubungan dengan Robert Pattinson
Getty Images
Selebriti

Kristen secara terbuka berbicara tentang hubungan masa lalunya dengan Robert Pattinson, serta alasan kenapa dia menjadi penyuka sesama jenis setelah putus dari aktor ganteng tersebut.

WowKeren - Hubungan asmara antara Kristen Stewart dan Robert Pattinson memang telah berakhir sejak tahun 2012 lalu. Namun tak bisa dipungkiri bahwa hubungan aktor dan aktris "Twilight" tersebut menjadi salah satu kisah cinta paling ikonik di dunia selebritas Hollywood.

Belum lama ini, Kristen secara terbuka berbicara tentang hubungan masa lalunya dengan Robert Pattinson, serta alasan kenapa dia menjadi penyuka sesama jenis setelah putus dari aktor ganteng tersebut.

Dalam wawancara dengan InStyle belum lama ini, aktris "Charlie's Angels" tersebut mengaku bahwa ia bukanlah orang yang akan terbuka pada publik soal hubungan asmaranya, begitu pula dengan orientasi seksualnya. Namun kini, Kristen Stewart secara gamblang bercerita soal awal mula ia menjalin hubungan dengan wanita dan akhirnya menjadi seorang lesbian.

"Pertama kali aku berkencan dengan seorang gadis, aku langsung ditanya apakah aku lesbian. Dan itu rasanya seperti, Ya Tuhan, usiaku masih 21 tahun saat itu," tuturnya.

Kristen mengatakan bahwa ia tak malu untuk membuat pengakuan tentang orientasi seksualnya. Namun ia mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan untuk terbuka pada publik. Di antaranya adalah hubungan masa lalunya dengan Robert Pattinson yang pasti akan selalu diulik jika ia mengaku menjadi penyuka sesama jenis.


"Aku memikirkan mungkin ada hal-hal yang nantinya dapat menyakiti seseorang yang pernah bersamaku dan itu membuatku tak punya keberanian muncul ke publik," ungkapnya.

Di sisi lain, Kristen dan Robert sendiri sempat menjalin kasih setelah membintangi "Twilight" pada tahun 2008 silam. Namun pada Juli 2012, Kristen tertangkap berciuman dengan sutradara Rupert Sanders, sehingga hubungannya dengan Robert pun akhirnya kandas di tengah jalan.

Setelah jalinan asmara mereka kandas, Kristen Stewart sudah beberapa kali berkencan dengan wanita. Wanita pertama yang ia menjalin hubungan dengannya adalah Alicia Cargile yang merupakan asisten pribadinya. Hubungan keduanya berlangsung dua tahun dan berakhir di 2016.

Aktris yang didapuk untuk memerankan karakter Putri Diana dalam film "Spencer" tersebut juga sempat menjalin asmara dengan mantan kekasih Cara Delevingne, St Vincent, namun hubungan tersebut bertahan beberapa bulan saja. Kristen juga pernah menjalin hubungan dengan penyanyi asal Prancis, SoKo, juga model cantik Stella Maxwell.

Kini dirinya diketahui berpacaran dengan seorang penulis yang juga aktris, Dylan Meyer. Meyer bukan sosok baru di kehidupan Kristen Stewart. Mereka sudah berkenalan sejak 6 tahun lalu. Hubungannya dengan Meyer dijalani Kristen Stewart usai asmaranya dengan Stella Maxwell kandas.

Kristen Stewart disebut-sebut sangat serius menjalin hubungan dengan Dylan Meyer, bahkan ia sempat mengatakan akan segera melamar kekasihnya tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait