Calon Suami Ayu Ting Ting Ternyata Duda, Ini Alasan Sang Ayah Yakin Beri Restu
Selebriti

Abdul Rozak mengungkap sosok Adit Jayusman yang merupakan pacar Ayu Ting Ting. Ia mengaku sudah berkali-kali bertemu hingga menyebut Adit adalah mantu idaman.

WowKeren - Baru-baru ini beredar kabar Ayu Ting Ting akan segera menikah. Identitas pacar Ayu telah terungkap yakni Adit Pradhana Jayusman. Bahkan ibunda Ayu, Umi Kalsum menyebut Adit Jayusman adalah sosok menantu idaman.

Kali ini ayah Ayu, Abdul Rozak buka suara soal hubungan putrinya dengan Adit Jayusman. Pria yang akrab disapa Ayah Ojak ini tak memungkiri kedekatan sang putri dengan Adit adalah sebuah kabar gembira.

"Alhamdulillah, ini kabar gembira," ujar Abdul Rozak saat ditemui di Kafe De Halu seperti dilansir dari Kumparan. "Ayah sebagai orang tuanya gembira banget. Doain aja yang terbaik."

Abdul Rozak mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan Adit Jayusman. Sama seperti Umi Kalsum, Abdul Rozak menyebut Adit Jayusman adalah sosok menantu idaman yang sudah akrab dengan putri Ayu, Bilqis Khumairah Razak.

"Sudah lima kali, ya, kayaknya ketemu. Alhamdulillah, sosoknya baik, masuk kriteria Ayah," beber Abdul Rozak. "Baik dan seiman, pekerja keras. Sayang sama Bilqis. Jadi, enggak sama bundanya aja, tapi sama keluarga juga dekat."


Sebagai seorang ayah, Abdul Rozak pun telah memberi restu pada Ayu dan Adit Jayusman. Ia juga mengaku tak masalah dengan status Adit sebagai seorang duda dengan satu orang anak.

"Iya, benar (duda). Kenapa restuin, karena Ayu sering senyum, gembira banget kayaknya Ayu beberapa waktu belakangan," jelas Abdul Rozak. "Kok, happy gitu, baru akhirnya cerita, dikenalin akhirnya."

Namun saat disinggung soal lamaran Adit pada Ayu, Abdul Rozak masih bungkam. Ia hanya minta didoakan agar keinginan Ayu dan Adit untuk menikah tahun ini bisa terwujud.

"Doain aja. Insyaallah. Kalau udah lamaran, pasti dikasih tahu," kata Abdul Rozak. "(Untuk nikah tahun ini) doain aja, InsyaAllah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait