Nakal Banget, Jungkook Berani Gagalkan Flying Kiss Jin di Konser BTS
Selebriti
Konser BTS Map of the Soul One

Jin memulai perkenalan dirinya dengan flying kiss, seperti konser-konser sebelumnya. Namun aksi member tertua BTS tersebut kali ini tidak berjalan mulus karena ulah Jungkook.

WowKeren - Jungkook tetap maknae yang usil meski aksi panggungnya di konser virtual BTS (Bangtan Boys) pada 10 dan 11 Oktober kemarin sukses menghebohkan banyak orang karena terlalu seksi. Selama pembukaan konser hari kedua mereka, Jin menjadi korban aksi jahilnya.

Seperti biasanya, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menyapa ARMY setelah menyuguhkan penampilan pembuka yang spektakuler. Jin tentu saja memulai perkenalan dirinya dengan flying kiss, seperti konser-konser sebelumnya. Namun aksinya kali ini tidak berjalan mulus karena ulah Jungkook.

Source: Twitter

Ketika bersiap memberikan ciuman jarak jauh untuk ARMY, tangan Jin tiba-tiba dihentikan Jungkook. Pemilik nama Kim Seokjin itu langsung tertawa spontan sebelum melanjutkan kembali upayanya.


Source: Twitter

Jin mengomeli Jungkook, "Kenapa kau menghentikanku?" Yang diomeli hanya bisa tersenyum lucu. Tak heran banyak penggemar yang gemas dengan momen tersebut.

"Tapi senyum Seokjin sangat berharga," komentar penggemar. "Aku hampir pingsan karena Seokjin dan kemudian tertawa terbahak-bahak," tambah penggemar lain. "Jika bukan karena Jungkook, kita tidak akan melihat ledakan tawa spontan itu, jadi aku tidak mengeluh!" sahut yang lain. "Ya, ini sangat lucu sehingga aku tertawa sampai menangis selama adegan ini," pungkas lainnya.

Meski digelar secara virtual, konser BTS kali ini tidak kalah seru dari sebelumnya. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut menyuguhkan aksi panggung luar biasa dengan efek AR menakjubkan. Mereka benar-benar memanjakan ARMY selama dua hari berturut-turut.

Sementara itu, "MAP OF THE SOUL ON:E" awalnya juga digelar offline. Namun karena pandemi COVID-19 belum berakhir, konser offline dibatalkan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts