Jimin Curhat Digoda Member BTS Habis-Habisan Gara-Gara Nangis Saat Konser 'MOTS ON:E'
Selebriti
Konser BTS Map Of The Soul One

Pada hari kedua konser yang digelar Minggu (11/10) kemarin, Jimin memastikan bahwa dia tidak akan menangis. Kali ini, pemilik nama lengkap Park Jimin tersebut punya alasan untuk itu.

WowKeren - Konser online "MAP OF THE SOUL ON: E" yang dihelat BTS (Bangtan Boys) akhir pekan lalu adalah roller coaster yang emosional tidak hanya bagi para penggemar tapi juga bagi para member. Jimin BTS bahkan tak kuasa membendung air matanya hingga ia digoda oleh para member yang lain.

Pada hari pertama konser, Jimin membuat para penggemar menangis dengan pidato penutupnya yang menyentuh. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya saat mempersiapkan konser.

Jimin mengatakan betapa dirinya ingin bertatap muka dengan para penggemar secara langsung di konser. Namun karena adanya pandemi COVID-19 di seluruh dunia, BTS terpaksa harus menggelar konser secara online dan pertemuan dengan penggemar hanya bisa terjadi lewat layar.

Jimin Curhat Digoda Member BTS Habis-Habisan Gara-Gara Nangis Saat Konser \'MOTS ON:E\'

Source: Koreaboo


Jimin akhirnya meneteskan air matanya setelah para member menyuruhnya untuk mengeluarkannya dan para fans mendukungnya. Air mata ini benar-benar menunjukkan betapa frustrasinya pelantun "ON" itu karena tidak dapat tampil di atas panggung bersama para member dan melihat penggemar secara langsung.

Pada hari kedua konser yang digelar Minggu (11/10) kemarin, Jimin memastikan bahwa dia tidak akan menangis. Kali ini, pemilik nama lengkap Park Jimin tersebut punya alasan untuk itu.

“Oke, aku tidak akan menangis. Menurutku menangis sekali sudah cukup. Para member mengolok-olokku kemarin setelah aku menangis, jadi aku tidak akan melakukannya lagi. Aku sangat senang konser berakhir dengan baik," kata Jimin.

Menangis atau tidak, penggemar tentu senang Jimin mau terbuka tentang perasaannya. Mereka juga tidak sabar menunggu hari di mana mereka dapat bertemu BTS secara langsung dan hingga saat itu tiba, fans akan terus mendukung para member.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts