Nikita Willy Jalani Malam Bainai, Calon Suami Gelar Acara Pengajian Kode Bakal Nikah Besok?
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Sebelumnya, acara pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan telah ditunda. Namun Nikita dan Indra tampaknya siap untuk menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

WowKeren - Nikita Willy dan sang kekasih yang bernama Indra Priawan berencana untuk menikah pada Minggu (11/10). Akan tetapi, acara pernikahan Nikita dan Indra terpaksa diundur akibat PSBB yang kembali diterapkan di DKI Jakarta.

Sebelumnya, ibunda Nikita, Yora Febrine menjelaskan bahwa mereka tak bisa menggelar acara pernikahan karena hotel ditutup selama PSBB. Bahkan Nikita terlihat berlibur tanpa sang calon suami di kawasan Jawa Barat usai pernikahannya diundur.

Nikita pun menuliskan pesan galau sehingga membuat netizen menduga hubungannya dengan Indra tengah renggang. Akan tetapi, isu miring tersebut terbantahkan kala Indra menggelar acara pengajian bersama keluarga pada Senin (12/10).

Dalam acara pengajian tersebut, Indra meminta doa restu kepada keluarga terutama orangtuanya. Meskipun Nikita tak terlihat hadir, sang bunda datang ke acara pengajian tersebut untuk mewakilinya.


"Indra mohon doa dan restu dari kedua orangtua akan menuntunku kepada ridho-Mu dan insya Allah terbukalah pintu rahmat dari-Nya," ucap Indra dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah. "Indra meminta doa dan restu untuk pernikahan kami agar dapat terlaksana dengan baik, sehingga membawa berkah kepada keluarga."

Nikita Willy Jalani Malam Bainai, Calon Suami Gelar Acara Pengajian Kode Bakal Nikah Besok?

Instagram

Di lain sisi, Nikita rupanya menggelar acara Malam Bainai, yakni malam terakhir bagi calon pengantin wanita dalam adat Minangkabau. Aktris berusia 26 tahun tersebut pun mengunggah momen pengajian Indra dan keluarga di Instagram Story.

Netizen pun menduga bahwa Nikita dan Indra akan menggelar acara pernikahan besok, Selasa (13/10). Mereka pun beramai-ramai memberikan doa agar acara pernikahan Nikita dan Indra berjalan lancar.

"Gak jdi di undur nih... Alhamdulillah," ujar akun @el****ri. "Alhamdulillah krna psbb transisi jadinya langsung ya ga pake di tunda lagi, ngeri kalo kelamaan ditunda malah batal," sahut akun @mahara******santii.

"Wah kayaknya niki sama pacarnya bakal nikah besok nih.. semoga lancar ya.." komentar akun @sus******h24. "Semoga jd keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamiin," sambung akun @neng******1933.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts