Ditanya Sule Soal Nikah, Rizky Billar Akhirnya Akui Mulai Renggang dengan Lesty Kejora
Instagram/lestykejora
Selebriti

Disaat fans dan keluarga sudah ngode pernikahan, Rizky Billar seolah galau dan mengungkap fakta mengejutkan soal Lesti Andryani. Billar mengakui kalau ia sudah tak begitu intens bertemu Lesty.

WowKeren - Baru-baru ini, netter heboh saat foto pernikahan Lesti Andryani dan Rizky Billar beredar. Meski cuma sekedar editan, netter tetap bahagia dan mendoakan agar impian menikah itu bisa jadi kenyataan.

Mulai dari fans, teman hingga keluarga masing-masing sudah ngode memberi restu. Bahkan ayah Lesti, Endang Mulyana, malah seolah menyarankan agar lamaran atau pernikahan bisa dipercepat.

"Silakan aja, saya kan cuma mendukung, mau melamar sekarang silakan, nggak usah menunggu tahun depan. Kalau mereka udah siap ya silakan," seru Endang. "Saya nggak ada target menantu idaman, yang penting bisa membimbing anak saya,dari yang nggak baik jadi lebih baik."

Namun bukannya makin erat, Billar dikabarkan sudah tak terlalu intens dengan pendangdut yang akrab disapa Lesty Kejora itu. Diduga kuat keduanya mulai renggang karena tak lagi satu acara.

"Lesty nya mana?" tanya Sule dan Nathalie Holscher di vlog. "Lagi liburan," kata Billar. "Heh kalau kemana-mana itu bawa pasangan dong. Mana Lesty?" ujar Sule. "Ini pasangan," balas Billar menunjuk sosok Andre Taulany.


"Kapan nikah?" tanya Sule. "Baru datang nanyanya kapan nikah. Langsung to the point ya," ujar Billar. "Gue ada suatu hadiah buat Lu. Tapi lu harus datang berdua Lesty. Karena hadiahnya ini buat sepasang," harap Andre.

Billar mengaku kalau Lesty makin sibuk hingga sulit diajak bertemu. "Ya tapi emang tuh anak agak sibuk sih. Susah supaya kita bisa bareng," kata Billar. "Jadi selama ini udah mulai renggang?" tanya Andre. "Soalnya kadang kan, emang ada program bareng, dia kan penyanyi, beda segmen. Ada beberapa projek yang dia jalan sendiri," keluh Billar.

"Jadi hubungan sama Lesty enggak seintens dulu dong?" tanya Andre. "Ya begitu. Tapi emang kita barengnya itu kebantu sama program bareng. Program religi. Sama kemarin Saya ngehost dia juga," seru Billar.

Sule lantas menanyai Billar soal perasaan Lesty padanya. Meski belum mengungkap langsung, Billar merasa ia dan Lesty sama-sama menyimpan rasa kagum.

"Menurut lo, Lesti yang lo lihat secara feel dia sudah mulai ada tanda-tanda 'Ya sudah serius ya'," kata Sule. "Pasti kan ada perasaan juga kan, pasti ngerasa kan," ujar Nathalie. "Kalau sudah perhatiin lo, sudah treat lo berarti ada something dong?" tanya Sule. "Iya mungkin, tapi untuk omongan secara langsung belum ada. Kalau secara sikap ya mungkin, tapi saya kan enggak bisa menerka-nerka perasaan seseorang," seru Billar.

"Tapi kalau dari perasaan sendiri pasti ada, menurut lo?" tanya Sule. "Mungkin," kata Billar tampak ragu-ragu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait