Nikita Willy Akui Stres Saat Nikah Diundur, Harga Kebaya Mewah Untuk Malam Bainai Terkuak
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Sebelumnya, acara pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan terpaksa ditunda. Nikita pun mengungkapkan perasaan akibat pernikahannya diundur saat sedang fitting kebaya.

WowKeren - Nikita Willy harus melewati banyak hal jelang pernikahannya dengan sang tunangan, Indra Priawan. Sebut saja saat acara pernikahan Nikita dan Indra yang harusnya digelar pada Minggu (11/10) terpaksa ditunda.

Ibunda Nikita pun menjelaskan bahwa acara pernikahan putrinya ditunda karena hotel ditutup selama PSBB di DKI Jakarta kembali diterapkan. Saat sedang fitting kebaya, Nikita mengaku merasa stres akibat rencana pernikahannya ditunda, lantaran berat badannya tak kunjung bertambah.

"Mungkin ya (stres ditunda karena masa PSBB). Mungkin stres kali. Padahal enggak diet gitu, karena aku ngerasa aku banyak pikiran," ungkap Nikita dalam tayangan "Status Selebritis" SCTV pada Minggu (11/10). "Mikirin ini mikirin itu, jadi kayaknya badannya mengecil dengan sendirinya."

Lebih lanjut, Nikita menceritakan bahwa persiapan pernikahannya sudah rampung sekitar 85 persen. Aktris berusia 26 tahun tersebut juga terus menyesuaikan persiapan pernikahannya karena berusaha mematuhi peraturan pemerintah.

"Kita kan masih berubah-ubah karena mengikuti peraturan PSBB yang sudah ada, jadi kita kayak punya plan yang fix seperti ini cuma harus berubah lagi karena peraturan yang baru," jelas Nikita. "Jadi sekarang aku, tim WO dan keluarga memutuskan untuk ya udah kita selesaikan dulu aja semuanya."


Sementara itu, Nikita merasa antusias dan gembira jelang menjalani berbagai rangkaian adat pernikahan. Pemain film "Terlalu Tampan" tersebut juga sudah memesan kebaya berwarna merah maroon bertabur kristal Swarovski, yang akan dipakai khusus untuk prosesi Malam Bainai. Harga pembuatan kebaya tersebut pun bisa mencapai jutaan rupiah.

"Senang banget karena rentetan acara pernikahan itu banyak, dari lamaran terus pengajian, ada Malam Bainai, akad, resepsi. Jadi setiap acara aku pun bisa menggunakan desainer berbeda-beda, jadi semua desainer favorit aku bisa bekerja sama di acara pernikahan ini," papar Nikita. "(Biayanya itu) diatas Rp4,5 juta (per meter) polos karena itu impor kan dari Paris. Ini umum sih, semua desainer tahu. Jadi ada grade-nya sih, lebih nyaman, bahannya lebih lembut, ke kulit tuh nempel," timpal Myrna Myura selaku desainer kebaya Nikita.

Di lain sisi, Pemprov DKI Jakarta telah memutuskan untuk menerapkan PSBB Transisi sejak hari ini, Senin (12/10). Hal tersebut tampaknya yang membuat Nikita dan Indra sepakat untuk melanjutkan rencana pernikahan mereka.

Pasalnya Indra baru saja terlihat sudah menggelar acara pengajian bersama keluarganya. Sedangkan Nikita juga tengah mempersiapkan diri jelang menjalani Malam Bainai, sehingga ia diduga akan menikah dengan Indra besok, Selasa (13/10).

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts