Ibunda Cut Keke Meninggal Dunia, Sederet Artis Sampaikan Ungkapan Duka
Instagram/cutkeke_xavier
Selebriti

Duka mendalam kini tengah dirasakan oleh pesinetron Cut Keke. Pasalnya ia baru saja mengabarkan bahwa ibundanya, Cut Zuriati meninggal dunia pada hari ini, Senin (12/10).

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka datang dari pesinetron Cut Keke. Yang mana dikabarkan bahwa Ibundanya, Cut Zuriati meninggal dunia pada hari ini, Senin (12/10).

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Cut Keke lewat postingan terbarunya di Instagram. Dalam unggahannya, perempuan berusia 46 tahun ini membagikan potret kebersamaannya dengan almarhumah ibunya.

Mengiringi unggahannya, Cut Keke menerangkan bahwa sang ibunda menghembuskan napas terakhirnya di sore hari. “Innalilahi wa Innailaihi rojiun … telah berpulang ke rahmatullah Ibunda kami tercinta Cut Zuriati binti H. T Lizamsyah pada sore hari ini pukul 16:20 di RS Siloam,” tulis Cut Keke sebagai keterangan pada foto postingannya.


Cut Keke kemudian memohon doa dan minta agar semua kesalahan ibundanya bisa dimaafkan. “Mohon doa serta mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar2nya InsyaAllah Almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan. Aamiinn YRA,” pungkas Cut Keke.

Tak ayal, kabar duka tersebut pun langsung menuai banyak komentar dari netizen hingga rekan artis. Menilik dari kolom komentar, terlihat Gracia Indri hingga Rezky Aditya turut menyampaikan ungkapan duka dan doa.

Turut berduka cita ,” komentar Gracia. “Innalillahi wainnailaihi rojiun,” sahut Rezky. “Innalilahiwainailahirojiun, turut berduka cita ya Ke .. Insha Allah mama husnul khotimah, sabar dan ikhlas utk keluarga yg ditinggalkan ya.. peluuukk,” timpal seorang netter.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, Cut Keke masih belum memberikan keterangan mengenai penyebab meninggalnya sang ibunda. Termasuk soal kabar waktu akan prosesi pemakamannya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts