Lebih Memuaskan, Seohyun dan Go Kyung Pyo Bolak-Balik Syuting Ciuman 'Private Lives'
JTBC
TV

Drama JTBC 'Private Lives' mengisahkan tentang penipu yang mengerahkan semua teknik mereka untuk mengungkap 'kehidupan pribadi' orang-orang penting di negara mereka.

WowKeren - "Private Lives" pekan lalu sudah mulai tayang di JTBC. Bahkan hanya dalam dua episode saja, tim produksi sudah memanjakan penonton dengan adegan ciuman mesra antara Cha Ju Eun (Seohyun Girls' Generation) dan Lee Jung Hwan (Go Kyung Pyo).

Kini pada Senin (12/10), tim produksi semakin memuaskan penonton karena merilis foto syuting adegan ciuman Seohyun dan Go Kyung Pyo. Yang menarik, pasangan utama ini tampak harus menjalani adegan mesra itu berulang kali.

Video syuting dimulai dengan Seohyun dan Go Kyung Pyo yang bergandengan dan berlari ke arah gang sepi. Saat Seohyun sibuk mengucapkan dialognya, Go Kyung Pyo langsung menciumnya. Mereka tampak berciuman mesra cukup lama sebelum terdengar aba-aba "Cut" dari sutradara.

Syuting ciuman berlanjut ke angle pengambilan gambar lain. Namun kali ini, Seohyun sempat melakukan kesalahan kecil. Mereka kembali harus syuting adegan ciuman dan kali ini berjalan dengan baik sesuai arahan sutradara.


Yang menarik, proses syuting ciuman rupanya belum berakhir. Jika sebelumnya pengambilan gambar semi siluet, kini Seohyun dan Go Kyung Pyo mendapat pencahayaan yang lebih baik dengan angle berbeda untuk berciuman.

Ciuman kali ini berjalan dengan baik dan dalam tempo cukup lama. Seohyun dan Go Kyung Pyo pun melanjutkan proses syuting dengan bergandengan tangan, namun bahkan sebelum syuting dimulai, tangan keduanya tetap terjalin erat.

Mereka kembali beradegan ciuman namun kali ini dengan sudut pengambilan gambar yang lebih dekat. Bahkan setelah syuting itu, Seohyun dan Go Kyung Pyo masih kembali syuting adegan ciuman dengan angle yang berbeda lagi.

Sementara itu, "Private Lives" mengusung latar cerita pada zaman sekarang di mana orang berbagi, mencuri dan mengarang kehidupan pribadi mereka. Kisahnya tentang penipu yang mengerahkan semua teknik mereka untuk mengungkap "kehidupan pribadi" orang-orang penting di negara mereka.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts