Sutradara Merasa Bersalah Usai Casting Kang Han Na di 'Start Up', Ini Alasannya
Naver
TV

'Start Up' dipersiapkan mengisi slot Sabtu - Minggu malam menggantikan 'Stranger 2'. Drama tvN yang dibintangi Suzy ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang.

WowKeren - "Start Up" sebentar lagi akan mulai tayang. Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers yang turut menghadirkan Suzy, Nam Joo Hyuk, Kang Han Na, Kim Seon Ho dan sutradara drama tvN tersebut pada Senin (12/10).

Dalam wawancara itu, sutradara "Start Up" menyampaikan jika dirinya merasa bersalah usai menggandeng Kan Han Na. "Dalam kasus Kang Han Na, aku merasa bersalah. Itu adalah peran yang kesepian. Ini berjalan dengan baik dengan sisi kuat Kang Han Na. Kupikir dia bisa memberikan pengaruh baik dalam proyek ini," ujar sutradara.

Meski sutradara merasa bersalah, Kang Han Na mengakui bangga bisa membintangi "Start Up". "Merupakan suatu kehormatan bisa bergabung dengan drama remaja bersama para aktor muda," ungkap Kang Han Na.

"Tekad yang kuat adalah kesamaan antara peran yang kumainkan dengan diriku sendiri. Rambut bob dipotong agar sesuai dengan karakternya. Ketika aku melihat peranku secara pribadi, saya merasa sedih. Tidak banyak orang berada di sisinya," tambah Kang Han Na.


Kisah drama "Start Up" sendiri berlatar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi, yang bermimpi menjadi Steve Jobs Korea.

Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech. Kim Seon Ho berperan sebagai Han Ji Pyung, pemimpin tim di SH Venture Capital sedangkan Kang Han Na adalah CEO dan chaebol generasi kedua Won In Jae.

Sementara itu, "Start Up" dipersiapkan mengisi slot Sabtu - Minggu malam menggantikan "Stranger 2". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru