Kiesha Alvaro Putus dari Ratu Sofya, Reza Bukan Ketemu Farid Aja Jawab Isu Musuhan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Selasa yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Kiesha Alvaro yang mengaku baru saja putus dari Ratu Sofya. Selanjutnya ada Reza Bukan dan Farid Aja yang akhirnya bertemu hingga membahas soal isu musuhan.

Berita dari Nella Kharisma yang dibongkar aib masa lalunya oleh Eny Sagita juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada BTS (Bangtan Boys) yang dikecam netizen Tiongkok karena pidato RM (Rap Monster). Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. Kiesha Alvaro Putra Pasha Ungu Jawab Soal Isu Putus Dari Ratu Sofya Gara-Gara 'Ditikung'

Kiesha

YouTube

Berita pertama datang dari Kiesha Alvaro yang buka suara mengenai alasan putus dengan Ratu Sofya. Ia menegaskan putus dengan Ratu bukan settingan atau untuk prank. Namun Kiesha enggan bicara banyak mengenai penyebab hubungannya dengan Ratu sampai kandas.

Lebih lanjut, Kiesha juga meminta publik untuk berhenti mengirimkan pesan pribadi kepadanya atau Ratu. Pemain sinetron "Dari Jendela SMP" tersebut pun menegaskan bahwa hubungannya dengan Ratu putus bukan karena orang ketiga. Wah begitu guys! Pendapat kalian gimana nih?

2. Reza Bukan Dan Farid Aja Akhirnya Dipertemukan Hingga Saling Buka Suara Soal Isu Musuhan

Reza Bukan Farid Aja


Selanjutnya ada Reza Bukan yang dipertemukan dengan Farid Aja dalam acara "Okay Bos". Diketahui sebelumnya, hubungan pertemanan antara Reza Bukan dan Farid Aja memang sempat dikabarkan renggang.

Namun saat bertemu, Farid Aja menegaskan hubungannya dengan Reza Bukan baik-baik saja. Reza Bukan pun jujur mengaku rindu kebersamaan dengan Farid Aja seperti dulu. Nah gitu dong, syukurlah sekarang udah baik-baik aja!

3. Disentil Sombong, 'Aib' Masa Lalu Nella Kharisma Dibongkar Eny Sagita?

Nella dan Eny

Instagram

Berikutnya ada Nella Kharisma yang disentil pedangdut senior Eny Sagita soal aib masa lalu. Eny juga sempat menyindir fans Nella yang malah membully-nya.

Salah satu netizen sempat memberikan dukungan pada Eny via Instagram. Netizen itu rupanya menyebut Nella bak kacang lupa kulitnya. Namun sebagian malah curiga kalau ini cuma gimmick demi mendongkrak popularitas Nella. Hmm menurut pendapat kalian gimana nih guys?

4. BTS Dikecam Netizen Tiongkok Gara-Gara Pidato RM

BTS RM

Koreaboo

Terakhir ada BTS yang baru saja menerima Van Fleet Award di mana RM (Rap Monster) memberikan pidato yang menginspirasi banyak orang. Namun netizen Tiongkok berpikir bahwa BTS tidak menghormati mereka. Bagian dari pidato RM merujuk pada tahun 2020 sebagai peringatan 70 tahun Perang Korea.

Leader BTS itu bermaksud menghormati mereka yang mengorbankan hidup mereka untuk membantu Korea Selatan memisahkan diri dari Korea Utara. Sayangnya netizen Tiongkok memiliki masalah dengan pernyataan tersebut karena mereka berada di pihak komunisme yang didukung Korea Utara, bersama dengan Uni Soviet. Ratusan ribu nyawa orang Tionghoa juga hilang dalam Perang Korea. Wadidaw, gimana nih guys pendapat kalian?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru