Krystal f(x) Tinggalkan SM dan Gabung Agensi Akting, Begini Reaksi Luna
Selebriti

Krystal telah resmi meninggalkan SM Entertainment dan bergabung dengan agensi baru khusus akting. Luna, rekan sesama member f(x), menyambut berita tersebut dengan antusias.

WowKeren - Krystal telah resmi meninggalkan SM Entertainment dan bergabung dengan agensi baru khusus akting. Luna, rekan sesama member f(x), menyambut berita tersebut dengan antusias.

Pada 12 Oktober, Luna membagikan postingan Instagram mendukung Krystal karena memulai awal baru setelah meninggalkan SM Entertainment. Ia menulis, "Aku mencintaimu, dan banyak selamat untuk Soojung kami (nama Korea Krystal) untuk memasuki perusahaan baru. Aku akan selalu mendukungmu sambil bekerja keras!"

Bersama dengan postingan, Luna memamerkan foto-fotonya di lokasi pemotretan profil. Ia berpose mencolok dengan rok putih dan kaos hitam.


Luna lebih dulu meninggalkan SM Entertainment setelah kontraknya berakhir tahun lalu. Ia kini aktif sebagai penyanyi solo di bawah naungan agensi baru. Artinya semua member f(x) telah meninggalkan agensi yang mendebutkan mereka itu.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Krystal menandatangani kontrak dengan agensi akting yang baru dibentuk, H& Entertainment. Menurut pernyataan resmi agensi, mereka akan mendukung seluruh aktivitas Krystal sebagai aktris baru mereka.

H& Entertainment didirikan oleh mantan wakil presiden KeyEast Hong Min Ki, dan baru-baru ini menandatangani banyak aktor dan aktris. Beberapa di antaranya pernah bekerja dengannya di KeyEast, termasuk Son Dam Bi, Jung Ryeo Won, In Gyo Jin dan So Yi Hyun. Kwak Dong Yeon juga bergabung dengan perusahaan ini setelah kontraknya dengan FNC Entertainment berakhir.

Sementara itu, Krystal segera menyapa penggemar melalui aktingnya sebagai pemain utama dalam drama baru OCN "Search" bersama aktor Jang Dong Yoon. Kisahnya tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru