Sayang Kakak, Chanyeol EXO Beri Park Yoora Kado Ultah Mewah Super Mahal
Selebriti

Park Yoora, kakak perempuan Chanyeol EXO, mendapat kado ulang tahun yang sangat spesial dari adiknya. Ia memamerkannya melalui postingan Instagram terbaru.

WowKeren - Park Yoora, kakak perempuan Chanyeol EXO, mendapat kado ulang tahun yang sangat spesial dari adiknya. Ia memamerkannya melalui postingan Instagram terbaru.

Pada 11 Oktober, Park Yoora memperbarui Instagram-nya dengan foto OOTD (outfit of the day). Ia menulis, "Hadiah ulang tahun terungkap," merujuk pada tas yang ia kenakan.

Chanyeol EXO Beri Kado Ultah Mewah Super Mahal untuk Park Yoora 1

Source: Instagram

Park Yoora menandai Chanyeol di tas Prada cross-body berwarna nude. Terungkap bahwa tas tersebut dijual dengan harga lebih dari KRW 2.800.000 di toko (sekitar Rp 35,9 juta).


Ini bukan kali pertama Chanyeol mengirimkan kado untuk kakak perempuannya. Untuk hadiah Natal 2019, penyanyi kelahiran 1992 itu membeli AirPods pro dan mengukirnya dengan pesan, "Noona, aku mencintaimu," untuk Park Yoora.

Chanyeol EXO Beri Kado Ultah Mewah Super Mahal untuk Park Yoora 2

Source: Instagram

Sementara itu, Chanyeol baru-baru ini ditunjuk sebagai duta merek Prada. Tak sendirian, ia dikontrak bersama rekan sesama artis SM Entertainment, Irene Red Velvet.

Dalam berita lain, Chanyeol berkolaborasi dengan rapper Loopy dalam lagu di album Devine Channel bertajuk "Faded". Devine Channel terdiri dari anggota Im Gwang Wook dan Ryan Kim (juga dikenal sebagai Karate). Tim ini telah bekerja dengan banyak artis termasuk Nipsey Hussle, BTS (Bangtan Boys), EXO, Kang Daniel, Girls' Generation, dan Dynamic Duo. "Faded" adalah lagu yang menceritakan kisah orang-orang kesepian yang tinggal sendirian di kota.

Chanyeol memang dikenal telah berhubungan baik dengan tim Devine Channel. Tim tersebut juga pernah berpartisipasi dalam produksi album debut sub unit EXO, EXO-SC yang beranggotakan Chanyeol dan Sehun. Chanyeol juga sebelumnya sempat berduet dengan penyanyi veteran Lee Sun Hee yang kemudian digandeng penyanyi solo Rothy untuk berkolaborasi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait