Nella Kharisma Kepergok Sambangi Dokter Kandungan Ditemani Dory Harsa, Isu Hamil Terungkap?
Instagram/doryharsa
Selebriti

Isu Nella Kharisma hamil semakin santer diperbincangkan dan dibenarkan oleh para penggemar. Hal ini karena beredar foto saat Nella dan Dory mendatangi dokter kandungan.

WowKeren - Pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa resmi menjadi sepasang suami istri pada 15 Agustus 2020 lalu. Nella dan Dory diketahui meresmikan hubungan mereka di Kediri, Jawa Timur.

Sayangnya pernikahan keduanya yang baru diumumkan ke publik pada tanggal 9 September 2020 lalu, ramai direspons miring. Hal tersebut lantaran mencuat tudingan jika Dory pindah agama demi bisa menikah dengan Nella.

Kendati demikian, baik Nella dan Dory tampaknya enggan ambil pusing terkait tudingan tersebut. Buktinya, mereka lebih memilih membagikan kebahagiaan dan kebersamaan mereka setelah resmi menikah.

Terlihat di laman Instagram masing-masing, Nella dan Dory seringkali membagikan keseharian mereka yang bikin baper para penggemar. Tak jarang jika keduanya kerap didoakan segera dikaruniai momongan. Dan tampaknya doa para penggemar akan segera terkabul.

Pasalnya, belum lama ini beredar foto yang memperlihatkan Nella dan Dory sedang menyambangi dokter kandungan. Dengan beredarnya foto ini, isu Nella Kharisma hamil benarkah terungkap?


Nella Kharisma Sambangi Dokter Kandungan Ditemani Dory Harsa, Isu Hamil Terungkap?

Instagram

Nella dan Dory tampak berfoto bersama dengan dokter kandungan sembari menunjukkan pose yang sama ke kamera. Sementara Nella yang tampil dengan outfit berwarna senada dengan Dory tampak memegang perutnya yang membuat banyak netizen bertanya-tanya.

Para penggemar pun tampak semakin yakin jika Nella benar-benar tengah mengandung. Hal ini lantara di belakang mereka tampak layar besar yang menampilkan gambar hasil pemeriksaan USG.

"Terima kasih kak @nellakharisma @doryharsa sudah mempercayakan pemeriksaan kesehatannya kepada @rs.jihsolo," bunyi caption dalam foto. "Semoga sehat selalu."

Warganet pun langsung membanjiri postingan akun tersebut. Rentetan doa pun dipanjatkan untuk Nella.

"Lancar kehamilannya mbak, smoga debaynya sehat selaluuu," tulis seorang netizen. "Kyknya bnran hamil ya, perutny udh agak gede gtu," timpal netter lain. "Hemm ada yg menonjol tapi seperti masa depan," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru