Penggemar BTS Digerebek Polisi Saat Nonton Konser 'MOTS ON:E', Ini Pemicunya
Selebriti
Konser BTS Map of the Soul One

Seorang penggemar di Melbourne, Australia, mengaku didatangi polisi ketika menonton konser virtual BTS akhir pekan lalu. Ia membagikan pengalamannya melalui Twitter.

WowKeren - Seorang penggemar di Melbourne, Australia, mengaku didatangi polisi ketika menonton konser virtual BTS (Bangtan Boys) "MAP OF THE SOUL ON:E" akhir pekan lalu. Ia membagikan pengalamannya melalui Twitter.

Hanya dua puluh menit setelah penggemar dengan akun Twitter @jungkookiiiess duduk untuk menonton konser, ia melihat senter di luar. Awalnya, ia mengira itu mungkin berasal dari pengiriman makanan kejutan. Namun ketika membuka pintu, ia melihat sesuatu yang jauh lebih tidak terduga, polisi.

Penggemar BTS Digerebek Polisi Saat Nonton Konser \'MOTS ON:E\', Ini Pemicunya

Source: Twitter

Pada pukul 21:20, dua petugas Kepolisian Victoria menyerbu rumahnya dengan mengenakan masker. Menurut laporan polisi, tetangga mendengar teriakan datang dari kediaman ARMY tersebut. Pembukaan "MAP OF THE SOUL ON:E" rupanya sangat keren sehingga ARMY tidak bisa menahan teriakan kegembiraan mereka.


Dalam update selanjutnya pada cerita tersebut, penggemar mengakui bahwa tetangganya mungkin sampai pada salah satu dari tiga kesimpulan, apakah ia "sekarat", "memanggil setan", atau "mengadakan pesta". Melbourne, Australia saat ini berada di bawah lockdown ketat akibat pandemi COVID-19, sehingga suatu pesta akan dikenakan denda yang cukup besar.

Setelah mencoba menjelaskan situasi sebenarnya kepada petugas polisi, @jungkookiiiess akhirnya mengundang mereka masuk untuk melihat sendiri. ARMY bercanda bahwa sudah benar ia menonton konser secara legal, jika tidak mereka benar-benar bisa mendapat masalah.

Berurusan dengan laporan polisi adalah hal terakhir yang ingin dihadapi ARMY di tengah streaming konser BTS langsung, tapi beberapa hal baik mungkin telah terjadi. Penggemar itu mengatakan sepertinya petugas polisi wanita itu tertarik dengan konser BTS.

Semuanya berakhir dengan baik-baik. Penggemar mengatakan ia bersenang-senang menonton konser, dan itu tidak membuatnya berhenti menikmati "MAP OF THE SOUL ON:E" hari kedua sama seperti hari pertama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts