Roy Kiyoshi Kenang Masa Hukuman, Di 2 Tempat Ini Sering Lihat Penampakan Makhluk Tak Kasat Mata
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi menceritakan momen saat menjalani masa tahanan karena terjerat kasus narkoba. Diketahui Roy memang baru saja bebas dan kini siap kembali berkarier di dunia entertainment.

WowKeren - Roy Kiyoshi telah bebas dari penjara usai menjalani masa hukuman karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Saat mendekam di Polres Jakarta Selatan, Roy sempat mengalami depresi.

Bahkan menurut keterangan dari sang pengacara, Henry Indraguna, Roy sampai melihat makhluk halus tak kasat mata. Pernyataan Henry tersebut dibenarkan oleh Roy saat menjadi bintang tamu "Rumpi" yang tayang pada Senin (12/10).

"Benar, jadi ketika di suatu tempat, namanya juga tahanan kan, aku bisa lihat banyak sekali penampakan-penampakan yang enggak pengin aku lihat, enggak pengin sama sekali," ungkap Roy Kiyoshi seperti dilansir dari Kumparan.

Roy menjelaskan alasan bisa melihat makhluk tak kasat mata tersebut saat ditahan. Padahal sebelumnya, mantan kekasih dari Evelin Nada Anjani tak terganggu dengan penampakan mereka.

"Di mana kita lagi stres, depresi, lihat kayak gitu bikin tambah stres kan," jelas Roy. "Tapi aku menyadari dimana-mana tempat pasti kan ada yang kotor, yang hawa energinya (negatif)."


Tak hanya di sel tahanan, Roy mengaku melihat sejumlah penampakan saat menjalani masa rehabilitasi di RSKO Cibubur. Ia juga seringkali dibuat kelelahan ketika berinteraksi dengan makhluk tak kasat mata itu.

"Aku menyadari namanya sebuah tempat itu pasti ada," sambung Roy. "Ketika melihat itu aku ngerasa capek, aku benar-benar aduh, udah kena masalah harus melihat yang kayak gini."

Pria berusia 33 tahun ini pun menyatakan kesiapannya untuk kembali berkarier di dunia entertainment. Roy begitu terharu banyak penggemar yang menantikan karyanya.

"Aku pikir bakal selesai (karierku), ternyata pas lihat itu (penggemar) bikin aku mau nangis," ujar Roy. "Bahwa ternyata aku masih dicintai, itu ngubah pandangan aku lagi, bikin semangat jadinya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait