Dikabarkan Menikah Hari Ini, Nikita Willy Kenang Mendiang Ayah Tercinta
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Nikita Willy sempat mengirim doa buat mendiang ayahnya, Henry Willy Syam, yang sebelumnya wafat pada Mei lalu. Nikita sangat merindukan sosok ayah yang ia harapkan bisa hadir saat pernikahan nanti.

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan seharusnya sudah resmi menikah pada 11 Oktober lalu. Hanya saja, rencana pernikahan itu harus diundur akibat Jakarta memperketat PSBB hingga hotel yang akan jadi lokasi pernikahan terpaksa tutup.

Ibunda Nikita, Yora, sempat mengaku belum tahu kapan putrinya dan Indra akan melangsungkan pernikahan. Saat ini, tanggal pernikahan masih dipikirkan oleh keluarga.

"Belum nih (tentuin tanggal pernikahan Nikita Willy) lagi dipikirin," kata Yora. "Kita lihat PSBB nya dulu (sampai kapan). Ini kita lagi cari tanggal, tempat atau segala macam nih. Kita lagi reschedule, tergantung gimana PSBB nya."

Namun muncul dugaan kalau pernikahan Niki dan Indra akan digelar hari ini, 13 Oktober. Ini karena keduanya kompak menggelar pengajian keluarga jelang pernikahan. Bahkan Niki juga sudah menggelar malam bainai layaknya calon pengantin yang hendak menikah.

Nikita Willy Menikah

Nikita Willy Kenang Sosok Mendiang Ayah


Menjelang momen sakral tersebut, Nikita juga mengenang mendiang ayahnya, Henry Willy Syam. Nikita mengirim doa buat sang ayah dan berharap Henry bisa hadir di momen spesial itu.

"Menghitung hari. Berharap engkau di sini," kata Nikita mengungkap rasa rindu. Ayah kandung Nikita itu telah tiada pada Mei 2020 akibat serangan jantung.

"Iya benar, jadi meninggal dunia jam 05.19 WIB karena jantung di Rumah Sakit Siloam Mampang Jakarta," seru Yora, pada 6 Mei lalu. "Cuma sekarang ini kita kan harus mengikuti standar dari pemerintah, ikuti prosedur pemerintah supaya semuanya bisa aman. Enggak bisa (menemani ayahnya), standar rumah sakit sekarang kita (keluarga) enggak bisa nunggu, tapi pas dibawa ke rumah sakitnya sama Niki kok."

Sebelumnya, hubungan Niki dan sang ayah sempat dingin. Henry sempat kecewa karena Niki dan adiknya, Winona Willy, jarang bisa menemuinya.

Untungnya, situasi Niki dan Henry yang sempat panas mulai mencair. Ia mengaku sempat tak bisa bertemu akibat kesibukan syuting.

"Sebenernya baik-baik aja, kita masih keeping contact, cuma waktu itu sempet lama aku nggak ketemu karena syuting stripping jadi nggak ada waktu untuk melakukan apapun. Bahkan untuk ketemu papa aku susah, ketemu mama juga susah gitu. Cuma sebenernya baik-baik aja, kita sering teleponan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts