Cerita Menyentuh Lulusan SOPA Mati-Matian Lindungi Jungkook BTS Saat Wisuda
Selebriti

Dalam wawancara yang baru-baru ini dipublikasikan, salah satu teman sekolah Jungkook, seorang junior bernama Choi Hyejeong, berbagi insiden yang terjadi selama upacara kelulusannya.

WowKeren - School of Performing Arts (SOPA) di Seoul merupakan almamater ratusan idol K-Pop. Dalam wawancara yang baru-baru ini dipublikasikan, salah satu teman sekolah Jungkook BTS (Bangtan Boys), seorang junior bernama Choi Hyejeong, berbagi insiden yang terjadi selama upacara kelulusannya. Jungkook lulus dari SOPA pada 2017.

Jungkook adalah salah satu lulusan paling terkenal dari SOPA. Tak heran jika acara kelulusan penyanyi kelahiran 1997 itu ramai didatangi penggemar. Ini membuat pihak sekolah menyediakan perlindungan melibatkan guru dan siswa.


Jungkook memiliki begitu banyak penggemar sehingga setiap kali ia muncul di sekolah, biasanya lorong selalu ramai. Namun hal tersebut menjadi masalah terutama pada saat kelulusannya. Semua pintu masuk dan keluar terlalu ramai untuk digunakan dengan lancar.

Setelah berita kedatangannya di upacara tersebut, banyak wartawan dan penggemar yang hadir berkumpul di sekitarnya. Para siswa SOPA bertindak cepat atas perintah guru mereka dan mulai membentuk barikade manusia untuk melindungi bintang. Hyejeong berbagi bahwa ia bergandengan tangan dengan dua orang asing untuk memblokir penggemar agar tidak menyusup ke jalan.

Barikade manusia harus dilanjutkan untuk sebagian besar upacara kelulusan agar para lulusan dapat duduk dengan tenang. Teman sekolahnya juga berbagi bahwa banyak fansite akan meletakkan kamera besar mereka di bahu para siswa yang membentuk barikade untuk mendapatkan bidikan yang bagus.

Untuk melindungi privasi para idol, staf OSIS akan menggunakan ibu jari mereka untuk menggesek lensa. Ini akan membuat sidik jari, mencegah fansites mendapatkan foto yang jelas dengan mudah. Pada akhirnya, salah satu guru meraih lengan Jungkook dan membawanya melewati kerumunan ke tujuannya. Cara para siswa mati-matian melindungi Jungkook mendapatkan apresiasi dari penggemar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait