Denny Sumargo Ungkap Sosok Calon Istri Berdarah Singapura, Berniat Nikah Tanpa Orangtua
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Belum lama ini, Denny Sumargo kembali menceritakan rencana pernikahannya. Namun Densu juga mempertimbangkan untuk menggelar pernikahan tanpa mengajak orangtua sang calon istri.

WowKeren - Denny Sumargo telah mengungkapkan bahwa ia sedang mempersiapkan pernikahannya. Aktor yang akrab disapa Densu tersebut mengaku siap menikah pada akhir 2020 atau awal tahun 2021 mendatang.

Selain itu, sosok calon istri Densu juga membuat publik penasaran karena hanya terkuak inisial namanya saja, yakni O. Kali ini, Densu mengungkapkan bahwa sang calon istri berdarah Singapura dari ayahnya serta tak tinggal di Indonesia.

"Keluarganya kebetulan tinggalnya di luar Indonesia. Pasangannya, orang Indonesia, papanya yang orang Singapura," ungkap Densu dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Senin (12/10). "Sebetulnya basic-nya orang Chinese-Indonesia."

Lebih lanjut, Densu juga mengungkapkan bahwa ia dan sang calon istri bertemu dari perkenalan seorang teman mereka. Artis berusia 39 tahun tersebut pun menceritakan sifat sang calon istri yang membuatnya merasa jatuh cinta.


"Cewek pinter banyak, cewek cantik juga banyak. Entah kenapa mungkin sekarang fokus ku udah enggak terlalu ke sana arahnya dan bukan menjadi hal utama. Tapi lebih ke value, karakternya," ujar Densu. "Aku lihat karakternya ini kuat dari value-value-nya sendiri. Banyak sekali value yang bisa jadi hal yang baik buat perjalanan ke depannya. Dia sangat menjunjung integritas, komitmen dan loyalitas."

Selanjutnya, Densu pun membeberkan rencana pernikahan di tengah pandemi virus corona atau COVID-19. Mantan tunangan sosialita Dita Soedarjo tersebut memikirkan dua rencana, termasuk kemungkinan untuk tak mengajak orangtua sang calon istri di hari pernikahan nanti.

"Target sih sebenarnya planning-nya akhir tahun, November (2020), tapi kalau misalnya enggak keburu karena penginnya orangtuanya (calon istri) juga hadir, tapi karena COVID-19 ini, kita punya problem enggak bisa masuk ke Indonesia dulu," jelas Densu. "Jadi kita coba dua planning, akhir tahun kalau memang masih enggak bisa orangtuanya kita tunggu sampai awal tahun 2021. Kalau awal tahun ternyata karena corona belum bisa masuk ke Indonesia, kayaknya tetap dilangsungkan walaupun mungkin tidak bisa hadir orangtua, mungkin setelah itu kita baru ke sana. Kita tetap pengin patuh sama aturan yang dibuat."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru