Setia Menemani di RS, Lesty Kejora Genggam Tangan Rizky Billar Sukses Bikin Baper
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesty Kejora membagikan momennya saat menemani Rizky Billar yang dilarikan ke rumah sakit karena kecapekan. Keduanya pun semakin diyakini memiliki hubungan spesial.

WowKeren - Rizky Billar dikabarkan jatuh sakit karena aktivitasnya sebagai figur publik yang begitu padat. Ia dilarikan ke rumah sakit di tengah acara yang dibawakan bareng Raffi Ahmad dan Gilang Dirga. Melalui InstaStory, Billar meminta maaf karena tak bisa meneruskan acara.

"Mohon maaf saya tidak bisa melanjutkan acara dikarenakan kondisi kesehatan saya yang tidak memungkinkan," tulis Billar pada Selasa (13/10). "Dan terima kasih atas doa dan dukungan kalian yang tidak ada hentinya kepada saya. Abdi bogoh ka anjeun. *emoji saranghae."

Kabar serupa dibagikan manajer Billar, Ricardo Sinaga. "Rizky Billar sakit. Kecapean. Doakan cepat pulih ya. Biar bisa menghibur kalian lagi," tulis Ricardo juga melalui InstaStory.

Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora terlihat setia menemani sang pujaan hati. Ia tampak menggenggam tangan Billar yang telah dipasang jarum infus dalam foto yang dibagikan melalui InstaStory. "Syafakallah," tulis Lesti sambil menambahkan emoji berdoa.


Meski tak pernah mengaku berpacaran, kedekatan Billar dan Lesti memang kerap disalahartikan warganet. Unggahan Lesti tentu saja langsung menjadi bahan gosip setelah dibagikan akun penggemar, salah satunya @putri_10_27. Lesti yang selalu mendampingi Billar dalam suka dan duka sukses membuat warganet dibuat terbawa perasaan alias baper.

"TERHARU MEREKA SMSM TULUS @rizkybillar @lestykejora buat netizen yg masih meragukan hubungan mrk,kaliaannn bisa menilai sendiri lah..." komentar akun @fadysaa_. "Syafakalloh ya abang bi @rizkybillar semoga lekas aembuh sehat lagi.Aamiin ya rabbal Aalamiin.." sahut akun @yunie_arti_momrazka.

"Syafakallah ka @rizkybillar kalian saling melengkapi satu sama lain," tulis akun @hanny_nestiana. "Skrang sudah mulai go publik ... smoga cpet sembuh bang ... dan do terbaik untuk kalian bahagia sllu slmanya," balas akun @heni_yastuti005.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru