Reaksi 'Ngegas' Fero Walandouw Tahu Harris Vriza Dekati Sampai Like Foto Seksi Natasha Wilona
Instagram
Selebriti

Fero Walandouw tampak cemburu dan tak rela saat tahu Harris Vriza mendekati Natasha Wilona. Ekspresi wajahnya pun mendadak berubah saat tahu fakta jika Harris dan Wilona dekat.

WowKeren - Fero Walandouw tampak menunjukkan ekspresi cemburu saat mengetahui Harris Vriza dekat dengan Natasha Wilona. Mantan kekasih Susan Sameh itu tampak tak rela jika Wilona didekati oleh pria lain.

Hal ini terlihat saat Rizky Billar mendadak membongkar rahasia jika Harris tengah dekat dengan banyak perempuan. Di antaranya ada Ria Ricis dan Natasha Wilona.

Kedekatan antara Harris dan Ricis ini memang sudah banyak diketahui publik. Keduanya kerap membagikan momen saat menghabiskan waktu bersama. Harris juga diketahui beberapa kali main ke rumah Ricis.

Mengetahui hal tersebut, Fero percaya jika Harris memang tengah dekat dengan Ricis. Turut bahagia, Fero langsung ikut menggoda Harris.

"Ini info dari sahabat akurat nih guys. Rizky Billar sebagai sahabatnya tadi bilang, 'sempet mention Ria Ricis', biasanya informasi dari sahabat akurat," ujar Fero.


Setelah membongkar kedekatan Harris dengan Ricis, Billar pun kembali menyebut jika pria yang juga sahabatnya itu sedang dekat dengan gadis incaran Fero, siapa lagi jika bukan Natasha Wilona. Selain sering kolab YouTube, Harris juga kepergok menyukai postingan Wilona.

Mendengar penuturan Billar, ekspresi Fero seketika berubah. Wajahnya yang tadi semringah mendadak berubah masam. Fero pun langsung menanyakan kebenarannya kepada Harris.

"Jadi hubungan lo sama Wliona gimana?," ujar Fero. "Kok tanyanya gitu banget sekarang? Santai aja Fer," kata Immanuel Caesar Hito pada Fero. "Kenapa lo, waktu bahas Ria Ricis dia semringah," tambah Rizky Billar.

Tak ingin menimbulkan kesalahpahaman, Harris pun menjelaskan hubungannya dengan Wilona. Aktor yang kini mulai terjun ke dunia tarik suara itu mengaku jika ia hanya berteman baik dengan siapapun, termasuk Ria Ricis dan Natasha Wilona.

"Jangan mancing-mancing dong. Sekarang gue berhubungan baik saja sama siapapun," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait