Bikin Gagal Fokus, Begini Cantiknya Natasha Wilona Saat Pakai Daster Murah
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona terus membius para pria dengan penampilan sederhananya yang hanya memakai daster murah. Meski outfit-nya murah, Wilona berhasil membuat penampilannya tak terlihat murahan.

WowKeren - Menjadi seorang publik figur, Natasha Wilona selalu dituntut untuk tampil maksimal di depan kamera. Gaya berbusananya yang super stylish kerap menjadi inspirasi para milenials. Ya, Wilona merupakan salah satu selebriti yang sangat memerhatikan penampilannya.

Mantan kekasih Verrell Bramasta ini tampak selalu ingin tampil sempurna. Meski begitu, Wilona selalu mengutamakan kenyamanan dalam mengenakan busana yang akan ia pakai. Tak peduli apapun yang dipakai Wilona, penampilan gadis 21 tahun ini selalu menarik perhatian.

Seperti gaya kecenya yang belum lama ini dibagikan di laman Instagram pribadinya. Meski cuma pakai daster murah, penampilan Wilona tetap terlihat memesona dengan imej polos dan kalem yang sudah melekat padanya. Dalam foto yang dibagikannya di Instagram itu, Wilona tampak cantik memakai daster berwarna merah.

Tak dapat dipungkiri jika kecantikan alami Wilona lah yang membuat daster tersebut jadi terlihat berkelas. Siapa sangka jika daster berlengan panjang yang digunakan Wilona itu bisa didapatkan hanya dengan merogoh kocek kurang dari Rp100 ribu.


Berbagai pujian pun dilayangkan warganet untuk Wilona. Mereka mengaku dibuat gagal fokus dengan kecantikan Wilona yang semakin hari tampaknya terus bertambah.

Bukan hanya itu, Wilona juga sempat mencuri perhatian warganet saat mengunggah potretnya yang mengenakan setelan pakaian olahraga. Pasalnya, dalam foto tersebut Wilona berpose seksi sambil rebahan di atas jaring-jaring. Yang menjadi perhatian adalah bagian perut mulus Wilona yang sedikit terekspos.

Saking memesonanya, foto seksi Wilona ini sampai disukai oleh Fero Walandouw dan Harris Vriza. Mereka ketahuan memberi tanda suka pada postingan Wilona saat berada di satu acara yang sama.

Kini terbukti bukan, jika penampilan Wilona memang mampu membius siapa saja. Memakai apapun, Wilona juga akan tetap dipuja oleh kaum Adam dan para penggemar setianya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru