Mendadak Viral, Masker Virtual Ini Bikin Tepuk Jidat
SerbaSerbi

Sebuah postingan yang menampilkan seorang pria memakai masker virtual tengah viral di media sosial Twitter. Tak hanya viral, unggahan tersebut tentunya menuai beragam komentar warganet.

WowKeren - Adanya pandemi corona (COVID-19) membuat orang-orang diwajibkan untuk menggunakan masker. Hal ini dilakukan demi menekan penyebaran virus mematikan tersebut.

Beragam jenis masker pun ada untuk menyediakan kebutuhan masyarakat. Namun, bagaimana dengan masker online?

Seperti unggahan akun @jagadhj di Twitter yang memperlihatkan penampakan masker super canggih tersebut. Dalam foto yang diunggahnya itu memperlihatkan seorang pria yang menggunakan 'masker' unik ini.

Perlu diketahui masker yang digunakan hanyalah berbasis virtual yang didapatkan dengan mengunduh aplikasi bernama Face Mask. Usai aplikasi diunduh, pria dalam foto lantas mempraktikkan dengan gayanya.

Untuk menutupi area mulut dan hidung, pria itu mengaitkan dua karet gelang pada bagian kanan dan kiri ponselnya. Usai memastikan ketepatan posisi masker tersebut, dia lalu mengalungkan karet tersebut pada kedua telinganya.


Mendadak Viral, Masker Online Ini Bikin Tepuk Jidat

Twitter

Nampak dari kejauhan, elastisitas karet gelang yang kuat membuat telinganya sedikit tertarik. Jika masker online dipakai dalam jangka waktu yang lama, siap-siap saja telinga Anda mengalami rasa sakit dan mungkin dapat menghambat aliran darah.

Unggahan tentang masker anti mainstream ini tentunya mengundang perhatian warganet. Banyak dari mereka terheran dengan tingkah pria itu.

Namun, tak sedikit warganet yang mengunduh aplikasi tersebut dan menerapkannya. Hingga kini, twit tersebut telah mencapai lebih dari 37 ribu retweet dan hampir 65 ribu suka.

""Inilah yang dimaksud orang milenial dan orang modern," komentar @no****7h. "Asyik bisa ngisi batere hp pake tenaga bersin," sahut @me****gy.

"Besok kalo ga bawa masker gini aja," ujar @ca*****uu. "Itu yg bikin app gabut bgt apa ya?" heran @w****a8.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru