Waktu Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan Terkuak, Bakal Pakai Dua Macam Adat
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Acara pernikahan Nikita Willy masih membuat publik penasaran. Pasalnya pernikahan Nikita diundur, namun pihak sang calon suami sudah menggelar acara pengajian.

WowKeren - Nikita Willy membuat publik bertanya-tanya mengenai acara pernikahannya dengan sang tunangan, Indra Priawan. Seperti diketahui, acara pernikahan Nikita dan Indra yang harusnya digelar pada 11 Oktober lalu telah ditunda akibat penerapan PSBB.

Akan tetapi, Indra telah menggelar acara pengajian bersama keluarga termasuk ibunda Nikita pada Senin (12/10). Begitu pula dengan Nikita yang mempersiapkan diri untuk menjalani Malam Bainai di lokasi terpisah. Publik pun sempat menduga bahwa Nikita dan Indra menikah pada hari ini, Selasa (13/10).

Kabar tersebut akhirnya ditanggapi oleh salah satu pihak keluarga Nikita. Rupanya keluarga aktris berusia 26 tahun tersebut juga akan menggelar acara pengajian tanpa kehadiran Indra pada besok, Rabu (14/10) malam.

"Pengajian yang digelar di rumah Indra adalah pengajian jelang menikah Indra dan Nikita yang digelar untuk kelancaran pernikahan," ungkap Rina Diatri selaku perwakilan keluarga Nikita dilansir Suara.com pada Selasa (13/10). "Kalau Nikita dan kami yang perempuan, (gelar pengajian) besok Rabu di sini (rumah). Hari Rabu akan ada pengajian di rumah Nikita Willy itu jam 21:00 WIB."


Lebih lanjut, Nikita ternyata baru akan menjalani prosesi adat Malam Bainai khas Minangkabau setelah acara pengajian. Rencananya, acara pernikahan Nikita dan Indra akan dilaksanakan dalam dua macam adat.

"Kemudian malamnya ada acara Malam Bainai, jadi pengajian untuk pengantin perempuan di rumahnya sendiri untuk memakaikan pacar kutek," jelas Rina. "Malam Bainai ini sudah jarang memang ya karena kan adat, tapi kami pengin sekali melangsungkan adat Minang. Sepertinya kalau pernikahan dua budaya ya, karena Indra (keturunan dari) Lampung ya."

Saat ditanya mengenai tanggal pasti pernikahan Nikita dan Indra, Rina masih belum bisa memastikan. Jika tak ada halangan, pasangan yang berpacaran lebih dari 3 tahun tersebut akan menikah dalam minggu ini. Jumlah tamu yang datang ke acara pernikahan Nikita dan Indra pun dibatasi, sesuai protokol kesehatan saat pandemi COVID-19.

"Kami masih rembukan juga (tanggal pernikahan Nikita dan Indra) kemungkinan di minggu ini. Karena kita baru tahu peraturan pemerintah kemarin sudah dilonggarkan kan," ujar Rina. "Karena sudah tidak terlalu ketat PSBB ini makanya langsung digelar. Karena masih pandemi seperti ini untuk tamu-tamu cukup selektif jadi hanya saudara dekat."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts